comeback again

dah keliling, trus reunian bareng teman-teman diraha, dan ternyata tuh kota tambah cantik aja. walaupun rame ama kebakaran… soalnya kemarin gue disana sehari dua kasus kebakaran, tapi not problem for me lah toh gue kesana bukan mau tonton atau nyari cerita tentang kebakaran..?? yang jelas kota raha tambah indah buat gue.

walaupun intensintas kesunyian jikalau malam masih tetap sama but gak ngaruh deh buat gue, yang bikin asik ngumpul bareng lagi ma keluarga mana ketemu ma kemanakan gue si yayat, trus.. ketemu lagi ma azward.

tapi ada yang bikin nama gue jadi jelek lagi neh.. tentang fitri yang kemarin dah putus ma limin yang bikin gue bete ama benci sekali nama gue kok nyangkut dimasalah itu gue dituduh sebagai orang ketiga penyebab putusnya mereka. jadi bete deh gue kok nama gue kena juga, yang bikin rada sakit hati si wali kirain dia sahabat gue ehh ternyata gak bisa belain gue disaat kritis, ternyata pemikiran gue tentang dia ternyata salah tentang sahabat terbaik gue.

buat gue dah tau kondisinya kayak gitu “just say i dont care” soalnya ngapain bela-belain lagi yang kayak gitu…!!! i want to be me cause it’s me

1 responses to “comeback again

  1. sahabat..sahabat tiu adalah saling tolong menolong.aku sayang sama sahabat aku dia baik orang nya sahabat aku ada 2 orang laki _laki. nama nya anto.tomi yang paling baik anto.dia asl kemana aku pergi dia selalu mencari aku untuk bermain_main.mereka memang sahabat ku yang baik……….anto memang sayang sama aku….sayang bukan cinta tapi sahabat

Tinggalkan komentar