Saya Ada Di Tahun 1990an

semuanya hanya bisa terjadi dimemory otak saja

Tak terbantahkan didalam hidup kita ada yang namanya kenangan yang cukup indah untuk dikenang, ya buat saya hal terindah yang pantas untuk dikenang saat ini kala berada di tahun 1990an, cukup tua ya🙂 tapi itulah masa hidup yang pasti manusia akan lewatkan entah hari ini atau nanti.

Entah mengapa saat ini jika ada mesin waktu saya ingin melihat hal-hal yang saya pernah lakukan disaat itu disaat tahun 1990an direntang waktu saya berseragam putih merah hingga putih abu-abu, rentang waktu yang cukup lama namun semua penuh warna disaat semua terasa hitam putih sekarang untuk dikenang. Masa dimana belajar untuk mengenal kehidupan sosial yang ada disekeliling.

Masuk siang itu adalah jam pelajaran yang hampir setiap jenjang pendidikan yang saya lalui pasti saya dapatkan namun masuk siang pada saat masih berseragam putih merah adalah waktu yang paling bagus untuk bermain, begitu juga ketika berseragam putih biru, antara sekolah dan rumah hampir setiap hari harus dilalui dengan jalan kaki banyak jalan tikus yang nyaris terciptakan hanya untuk bisa cepat sampai dirumah dengan selamat.

yaa… saya sekarang ada di tahun 1990an tahun dimana saya berproses tahun yang penuh dengan hal yang jika terpikirkan saat ini itu aneh dan kadang ada pertanyaan kenapa bisa terjadi, namun semua hal yang buruk atau konyol sekalipun tidak ada penyesalan sebab tak akan mungkin bisa terhapuskan lagi sebab itu telah terlewati dan sekarang itu menjadi cerita yang sangat indah untuk dikenang.

Dan ditahun 1990an saya sudah dimasa hidup saya pertama kali berurusan dengan aparat kepolisian, walaupun itu saya sempat masuk peringat 10 besar terbaik dikelas sayangnya itu dicatur wulan terakhir dikelas tiga ketika berseragam putih biru, selalu menjadi langganan untuk gerak jalan. dan serunya ditahun 1990 semua masih memakai surat untuk komunikasi.

Apapun itu 1990an adalah bagian terbaik dalam hidup saya dan itu akan menjadi kenangan terbaik untuk saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s