hanya ada di indonesia

yup..!! hanya ada di indonesia mau cari kemanapun tetap cuman ada di indonesia

1. Pemilu yang banyak makan korban : gimana tidak korbannya gak tanggung-tanggung sampe ke calon wakil rakyat alias caleg.
2. Pemilu dengar partai terbanyak : didunia ada gak yang ikutan pemilu dengan 48 partai selain di indonesia
3. Cuman di Indonesia yang bangga jadi koruptor : iya soalnya koruptor di indonesia dah seperti artis
4. Bangga klo lakukan suatu kejahatan : jelas bangettsss…!!! mau contoh narkoba klo gak make ada asumsi klo loe gak gaul jadi…!?!
5. doyan gunakan barang mahal tapi bajakan : jelas-jelas ada linux eehhh masih juga gunakan OS yang bajakan
6. Negeri dengan celana yang satu model : yupzz celana botol katanya sehhh ikutin artizzz
7. punya hobi ikut-ikutan : apa saja yang ada di tv yaaa diikuti tanpa mikir
8. 1001 sinetron : klo di irak khan terkenal dengan negri 1001 malamnya klo indonesia yaaa…. gitu deh
9. pikirkan sendiri apa yang cuman ada diindonesia

Iklan

Indonesia bung bukan Endonesia…!!!

indonesia…!!! katakan indonesia bukan endonesia kenapa sihhh mulai dari pejabat, artis, penyanyi bahkan hampir seluruh rakyat indonesia sangat susah untuk mengatakan Indonesia secara benar…!!!. coba saja dengar baik-baik para pejabat ngomong, artis berbicara, bahkan penyanyi mengucapkan kata indonesia saja susah sekali…!!!

sejak kapan indonesia berganti menjadi endonesia kenapa sih kita menghargai negeri sendiri lewat kata saja pake acara susah…!!!! (klo naga bonar bilng .. “apa kata dunia 😀 )

hanya ingin mengingatkan saja lewat tulisan ini, berbahasa yang benar dan sebut nama bangsa ini dengan benar…!!!! katakan INDONESIA bukan endonesia

malaysia lagi

barongan2.jpg
neh… ada kasus baru lagi udah nyolong lagu ehh sekarang malaysia “klaim” diri lagi yang punya reog ngakunya lagi “reog” itu budaya mereka…

waduh… kok indonesia adem-adem saja…!!! di cicil satu-satu neh punyanya indonesia, mulai dari tapal batas yang maju mulu (majunya tapal batas malaysia ke dalam wilayah indonesia yang dikalimantan), ambalat, air control diwilayah natuna, lagu rasa sayange, nehh sekarang reog ponorogo aduhh… sabar sih iya tapi ada batasnya….???

referensi gambar : willysr.blogspot.com