About

sebenarnya gak nyangka bakal total untuk menjadi seorang pecinta blog pada awalnya blog kemarin jadi sebuah ungkapan hati akan kekesalan terhadap sesuatu akan imtikom ehh…!!! semuanya ternyata berlanjut hingga kini.

satu sisi, memang sih mirip dengan judul lagu dewa tapi itu hanya kata bagi saya satu sisi itu merupakan bagian lain dari sebuah dunia seorang manusia. semua cerita, tulisan yang ada dari apa yang kurasakan, kulihat, kudengar, kubaca dan yang kupikirkan. yang mencoba menunjukkan bahwa inilah sebuah sisi hidup.

weks…!! semuanya yang diatas hanyalah kata soalnya biar rame tentang about ini sebab gue paling gak bisa “to tell everyone about me” but just simple saja ya…!!! orang manggil gue suba, gue lahir ditahun 1983 untuk bulan ma tanggalnya…!!! itu “top secret”. nah lanjut mulai dari buku kesukaan gue : the davinci code, eragon, semua karyanya Jallaluddin rumi (mudah-mudahan tulis namanya gak salah), nah klo film : garasi, film actions ma yang enak dinontonlah. untuk musik gue paling fans sekali dengan padi, trus metalicca, korn, helloween, banyak deh asal jangan dangdut . makanan yang gue suka ini sehh rada “rumit” menjelaskan but alangkah bagusnya nanya aja langsung ke gue, nah tentang yang gue suka : otomatis gue suka ma yang ciptakan gue, orang tua ma keluarga besar gue, truss sahabat-sahabat gue. sesuatu yang gue gak suka : ketemu orang yang bacrit (bullshit-lah klo englishnya), sok banget, ma yang doyan lari dari tanggung jawab.

oh iya special thanks gue buat para sahabat gue “indra, azward feat fatma, wali, wong, sam, aja, yethy, chally, kiki, fitri feat rawal, abang bucek, dan semua yang jadi membernya “smu 1 raha”, anak-anak smp 4 kendari angk.gue (duh lupa angkatan berapa ya..!!!),T-Yaz, anak-anak EK’S radio kendari, anak-anak MAPACASTI kendari, teman dan sahabat di kendari-underground truss “awal feat taty, irham, un4n, risman, musfin, abang ronny, mila, leni, anak-anak funny (yang gak funny lagi), ria, muri ma goteng” dan semuanya yang mengenal diriku