Aku sedang jatuh cinta Rasanya sakit sekali, Tapi aku ingin merasakan sakit selamanya

kata-kata yang saya kutip dari sebuah film korea yang sangat bagus sekali..!!benar-benar beri inspirasi akan arti sahabat dan cinta 😀 judul filmnya lover concerto kemarin pagi-pagi dah “hajar” nonton tuh movie dan memang nilainya sembilan.

film yang berkisah tentang perjuangan tiga orang sahabat antara Gyung-hee,Ji-hwan dan Soo-in yang didalamnya ada cinta, persahabatan, benci pokoknya keren dah wajib nonton pokoknya gak bakalan nyesal

boomerang is back

BOOMERANG

BOOMERANG


salah satu yang lama saya nantikan dan lama terpendam yaitu suara “roy jeconiah” dengan boomerangnya akhirnya datang lagi dengan album barunya SUARA JALANAN band yang tetap usung heavy metal dengan format personel yang baru tanpa jhon paul ivan mulai dari roy jeconiah (vocal), hubert henry (bass), farid martin (drum) dan andy franzzy (guitar)

band yang lama mati suri ini… cukup buat hati “keep rock again” setelah rada malas dan 100% tidak suka telinga ini mendengar para pemusik aliran “melow” dan “malay”. dan awalnya lagu yang pertama dari boomerang ini yang saya dengar judulnya aurora wahh…. seru abis pokoknya keren

keep rock boomerang

Gigi – My Facebook

gak nyangka band gigi juga ciptakan lagu tentang facebook,tidak tau apakah gigi ingin mendongkrak pasaran albumnya atau juga kena imbas dari facebook.

berawal dari facebook baruku
kau datang dengan cara tiba-tiba
bekas kekasih lama yang hilang
satu dari kekasih yang terbaik

mungkin waktu yang kupersalahkan
mungkin saja keadaan yang salah
terpikir hati untuk mendua
tapi nurani tidak bisa mendua

(*)kuhanya bisa membagi kisah-kisah lama
kuhanya bisa membagi cerita nostalgia

cuman itu yang kuberikan
cuman itu yang kupersembahkan
karna aku ada yang punya
tapi separuh hati ini untukmu

kubisa saja putuskan dia
kubia menutup semua cintaku
tapi apakah kau setuju
menyakiti seorang manusia
back to (*)

tapi klo mau coba dengar lagunya silahkan klik disini ma gigithanks banget untuk lagunya oalnya “nyindir” banget ma saya 😀

konser d’masiv dikendari dan isu plagiatnya

yup hari ini d’masiv meramaikan kota kendari dengan konsernya, tapi saya gak pergi soalnya malas..!!!mending nge-net tapi ada yang aneh dengan d’masiv ini awalnya saya suka dengan muik mereka yang boleh dikata easy listening dikuping tapi belakangan rada kecewa soalnya ada beberapa lagu yang mereka punya itu mirip dengan beberapa lagu dari band luar. malah ada polling dan 90% lebih mereka percaya klo musik d’masiv itu plagiat. saya bukan masalah poling atau tidak tapi masalahnya kreatif yang berkualitas atau tidak

gak tau mereka plagiat atau influence ma musik orang lain tapi nilai kreatifitas bagi saya itu yang perlu soalnya sudahlah negeri kita ini dikenal dengan negeri bajakan, tapi herannya toh banyak juga yang menerimanya..!! malah ada yang anggap itu sah-sah saja..!!

yaahh tapi memang selera orang itu berbeda-beda kita juga tidak bisa memaksakan tapi sekali lagi nilai kreatifitas itu yang perlu, asik juga klo 100% itu hasil olah sendiri, bagi saya boleh saja ada yang namanya influence tapi tidak mestikhan influence itu berarti plagiat, isu plagiat d’masiv dikaitkan dengan ketenaran mereka yang semakin menanjak, tapi bagi saya musik yang benar-benar kreatif dan berkualitas tidak begitu perlu dikaitkan dengan isu atau gosip musti dipisahkan tapi susah juga soalnya sebab sudah jadi kesatuan. soo… intinya buat saya hadirkan musik yang kreatif dan berkualitas serta hentikan sifat plagiator

film laskar pelangi

pasti semua pada tau khan “laskar pelangi” sebuah novel yang dibuat oleh andrea hirata, bentar lagi bakalan ada filmnya dan Insya Allah lebaran ini dah bisa launching, filmnya digarap oleh riri reza dan produsernya mira lesmana tapi enaknya pemain laskar pelangi semuanya orang belitong dan filmnya ini juga dibuat di belitong

Mira Lesmana menambahkan, dalam proses pembuatan film tersebut seluruh pengambilan gambar dan syuting akan dilakukan di Belitung.”Seluruh proses pembuatan film dan pengambilan gambar untuk film ini dilakukan di Belitung, satu hal yang cukup istimewa dalam film nantinya seluruh pemain asli orang Belitung. Jadi kami pakai orang-orang Belitung,” tutur Mira.

hmm… jadi pengen nonton gimana serunya neh film oh ya OST filmnya juga dah ada klo mw download silahkan 😀

walau habis terang & nama baru peterpan

album Sebuah Nama Sebuah Cerita adalah album terakhir dari peterpan yang berisikan kompilasi antara 3 lagu baru dan 18 lagu lama mereka plus cover version dari almarhum chrisye “kisah cintaku”, dan di album ini menandakan bahwa ariel dkk the last time menggunakan nama Peterpan sebagai nama band mereka.

“walau habis terang” mulai dari lirik sampe klipnya kayaknya jelas deh klo mereka pengen “nge-bom” semua kenangan mereka bersama peterpan walaupun dengan ganti nama yang baru yag mungkin sampe sekarang blum ditau apa tapi akankah mereka bisa bikin “imperium” mereka dengan nama baru semegah “imperium” mereka waktu make nama peterpan…

lets we see…!!! apakah mereka bisa seperti “peterpan” dengan nama baru…??? dan apa yahhh nama baru mereka..??