kangen

“always on my mind” lagu yang dibawakan julio iglesias mungkin yang bisa mengobati rasa rinduku dengan semua sahabatku yang kini jauh. kita memang mempunyai kehidupan masing-masing yang perlu dijalani demi masa depan, tapi rasa rindu akan kehadiran sahabat yang selalu berbagi cerita, kisah, canda dan tawa kini hadir di memori otakku yang buat sumpek dada ini.

terlebih lagi dengan seseorang yang hadir dengan membawa sebuah warna baru dalam hidup ini, canda dan tawa serta senyuman yang selalu menari-nari di otakku, sekarang dia nun jauh dari diri ini namun ada waktu dan kepercayaan serta keyakinan yang akan menyatukan semuanya.

entah sampai kapan saya mesti menunggu untuk menumpahkan rasa kangen kepada sahabat dan orang yang sangat ku sayangi tapi biarlah kenangan dan waktu yang saat ini menemani sebagai pengobat rindu.

Pos ini dipublikasikan di Tidak Dikategorikan dan tag . Tandai permalink.

44 responses to “kangen

  1. wah….puitis banget yach!!sampai sampi aku yang baca,ingin melihat puisi itu yang terbaru……kalo bisa buat lagi yang baru yach…

  2. hari ini aq sangat merindukan seseorang yang aq sayangi,sebenarnya dia tidak jauh dari q tapi yang bikin aq lebih gelisah adalah apakah dia juga merindukanq seperti aq merindukannya
    M1SS U S0 MUcH h4NNY Q….

  3. hari ini aku nonton film kangen…. spe nangis!!!!!!!!!1 soalnya yang cowo mirip pada seseorang (kasih tak sampaiku) dan kini aku merindukannya. aku kangen akan senyumannya gurauannya, dan segala tingkah usilnya……….. tapi kini aku tak bisa bersamanya seperti dulu lagi…….. ya saat itu masa itu masih jelas terlihat di benakku. dan sekarang aku kangen dia
    (kalo ayik sura edi baca) maaf dan aku kangen sama kamu sama orang yang sering buat aku BT. I mISS you yik…………..

  4. aq kangen sm nando s’sorg yg scra g lngsung dah mmbuatqu thu cinta yg s’sungguhnya,dmanapun km berada miss u so much……………

  5. Q lg kangen am seseorang yg pergi tanpa ninggalin pesan apapun ,,,,
    Q g tau Q salah apa ?
    Apa alasannya dia pergi kayak gini ?
    Q sayank km ,,,,
    Knp km ninggalin Q ,,,,
    Q g pernah bisa ngelupain km ,,,,
    Sampek skrg Q msh lom nemuin orang yg bs gantiin km d hatiQ ,,,,
    Please kasih Q satu alasan knp km pergi ,,,,
    Apa nih smua krn penyakitmu ?
    G akan pernah hilang rasa sayangQ hanya gara2 penyakit itu ,,,,
    Q tetep akan nerima km ,,,,
    Sampek kapanpun Q akan tetap sayank km ,,,,
    Please temuin Q meski cuma sekali ,,,,
    Q hanya ingin tau alasannya ,,,,
    G akan pernah tenang hidupQ klo kayak gini ,,,,
    Jangan pernah menghukumQ seperti ini ,,,,
    Dah 2 bulan lebih hati nih tersiksa ,,,,
    Apa km g pernah ngerasa klo Q dsni slalu nunggu km ,,,,

    MISS U SO MUCH HUN ,,,,,

  6. ketika orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita barulah kita merasakan bahwa kita kehilangan & ada rasa yang tak bisa ku pendam….itu adalah rasa kangen yg tak bisa kubendung

    KEREN BANGET…..SUKSES BUAT KANGEN BAND

  7. penyesalan memang harus dirasakan belakang setelah tahu bahwa kita benar2 merasa kehilangan orang yang kita cintai. saat dia dekat, kita cuma anggap dia sebagai pengganggu saja.tapi kini saat ku rindu dia entah dimana….coba waktu bisa diputar akan ku perbaiki semua kesalahan yang pernah ku buat…. luv u iin

  8. Sekian lama bersama orang yang kita cintai…tiba2 hati tidak dapat dibendung untuk mencintai orang lain..bahkan mencintainya melebihi apapun yang pernah ada…Namun, saat dia pergi karena memang tidak mungkin untuk dapat bersama, terasa ada rasa yang begitu menyesakkan dada…membuat hati berjuang keras untuk melupakan sesuatu yang tidak dapat dilupakan…memejamkan mata..menghembuskan nafas dengan beratpun tak dapat menghilangkan rasa “kangen” dalam hati untuk selalu berada dalam pelukannya…

  9. q dah terbiasa hidup dg orang yg sangat aku sayangi,tiba2 dy pergi jauh…g enak bgt punya rasa kangen..tersiksa bgt..
    setiap saat selalu inget ma dy terus dan ingin ketemu…
    tersiksa bgt menunggu dalam lama’y bulan…
    pokok’y sakit bgt dc…sehari za aku g bisa jauh sekarang aku harus jauh dengan’y.aku bener2 g sanggup..

  10. Rs kngen memang sulit u/ dilpakan,apalagi dgn si dy, sblmX,tiap hr aq brtmu dgNX,tp ktika lbrn skolah dtang,aq g prnh ktmu dgn dy,aq kangen bgdz, aq sgt mrindukaNX, meski dy 2 bkan cpa2 aq,n dy sbnrX adlh tmen yg bru ajz aq kNL.,,

  11. it is very touching….i used 2 lv someone that i called as BRAVO..i lvd her so much more than words we’re in love 4 almost 3 years..but she left me n never gave me any words..frankly speaking i still lv her till now n i’ll remember her till the end of my life…bravo..i lv u so much dont u remember our favorite song MY HEART..???. wherever n whatever u’re i still cnt frgt u just cm back 2 me pls…………………

  12. entah kpn aq bs lupakan DIA…???. sungguh berat aq ngelupaiin dia walaupun da hampir 3 th aq kehilangan dia, seorang wanita yg amat sgt aq sayangi…aq hanya bs berharap suatu saat aq bs ktmu n hdup bersama dia………i lv u bravo………….where r u nw?????

  13. hy quw ru gbung nech..
    quw jga pnya org yg sure duper quw kngenin bgt…
    he’s Donny Aditra…
    dy tuh tmen quw dri smp”quw da kul skrg”
    mskipun pertemuan quw ma dy cma stngah taon quw ngrasa da dket bgt ma dy…
    dlu…
    dy ninggalin aq tanpa blg apa2,,,
    dy pindah gtu ke Medan…
    ju2r sich quw smpet ska ma dy….
    dy the best bgt….
    he’s my friendship 4ever…
    miss u dOn….

  14. Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……….Z bru gabung juga niy di situs KANGEN…..

    Zha juga cama ma xan…punya Se2orang yg zha kuuuuuaaaangen bgt!!!!

    DY adalah *R@!N”Z_(RAINHARD FERNANDO)*…
    Zha kpngen bgt dech bisa ktmu ma DY…
    mzkipun dah ngeliatin DY sbntr,,seper sekian DETIX lah…
    tapi kpngeeeeeeeeeeeen bgt dech ktmu…

    Dy tuh SAHABAT zha dari SMA…eh,atau SMP yach..
    lupa zha..hihihi,,,
    tapi DY tetep jdi…
    HE”S MY FRIENDSHIP 4EVER N ALWAYS,,,,,,
    terakhr ktmu ma DY tuh Waktu dPANTAI…

    CAMA ma kisah IU_MANIEZ(yg ternyata juga SAHABAT Qyu)hoho,,,
    zha juga CEMPET CUKA ma DY,,tpi tuh tjd stlh DY pergi….

    tapi yg JELAZ,SEJELAZ-JELAZ na…………
    zha kpengen bgt bisa liat DY…DIMANA PUN n KAPAN PUN…

    MIZZZZZZZZ n LUUUUUUUU7H U……RAIN”Z…^_-,,,

  15. rasa ini mungkin lucu …, mrindukan seseorang yng tak mungkin ku dapatkan. dia hanya akan jadi bayang” dalam angan.
    ku merindukan seorang yang tlah ber2, dia pergi tinggal kan ku krna memang semua’y harus terjadi. dia tak mungkin selama’y ada di samping ku namu aku merasa hampa dan sepi kehidupan ku !
    hanya dia yng akan mampu merasakan perasaan yng slama ini kurasakan.
    yah…, minta mf aku, namu aku g bisa meneruskan semua’y….,
    aku kangen belayan ayah.., kamu sekarang dimana yah ? malam ini aku pake baju ayah lo…., kamu msh ingt kan beberapa baju ayah msh da di lemari aku. klo ayah kangen pulang ke tempat ku y Yah.

  16. aku ingin mendekatinya karna semula dia org tercuek,termanis,tersombong, info sohibku.lalu kita bercanda, tertawa,menghayal,mengejek,mencuri pandang padahal kau dan aku milik org lain.Semula itu hanya permainan dan kesenangan bagiku krn aku bs bahagia.Yg paling menyakitkan saat kau pegang surat perintah & berkata tdk bs mengodaku lagi,aku tanggapi dgn canda.Saat pesan tersiratmu kuterima itu adlh hari terakhirmu disisiku dan sialnya aku tdk bs dtg. Sakit ini yg tertinggal, kangen terurai,rindu mengelanyut,cinta itu dtg saat kau lepas.Tangis yg menemaniku skrg, bayangmu melintas.Kamu memang orang paling sombong, paling sopan,perhatian dan lucu.Aku tak berharap banyak,aku hanya ingin minta maaf dan melihatmu sayangku.Bahagiaku mengingatmu, kenangan itu milikku.Aku cukup tahu diri.Akankah kau punya rasa itu?Cayanz aku kangen………

  17. Gabung yc!
    Aq punx org yg sgt aq syank, skrg q kngen bngt enth pa dy jg ngrsa hl yg sma. Pngen bnget… Liat wjh nx, nyntuh org nx, tp to smua ga akn mkn krna dy udh jauh d sna. Dlu dy ngsh p’htian nx,cinta nx,tp blom smpt t’bc smua nx oleh q smpai2 aq ngrsa yg dy brikn to biasa z, smpai akhrnx dy hrus p’gi dmi sbuah tnggung jwb. Aq kangen..kangen… Smpai kpn ne smua aq jlni. Aq kangen…. Ilonk!
    Pcr p’tma aq.
    Mga z qm bc ne n ngrsa ap y q rsa.

  18. duh… rasa kangend klo dirasaen mank parah jg,pa lagi klo sebutannya dah beda.
    yah… sebutan kangend ma doi
    john.. tahu gak sech, gue kangend bgtz ma lo..

    tak tunggu deh.. di tempat biasakita ktm brenggggg……

  19. kangen.. tapi terbatas oleh waktu, jarak,…
    tp Que tetap kangen… sama canda tawa saat kita bersama.. walaupun kisah itu hanya sesaat.. tapi sangat sulit di lupakan sampai sekarang.. karena kesan kita tidak ada kata terluka. 🙂

  20. gw juga bingung kenape gw harus bener-bener jadi cowk yg play boy’s !!! aneh ~~ kata mereka gw susah ditebak … jangankan kalian , gw juga bingung mau gw sebenernya apaan ??? gw pengen jadi ini , tapi tiba-tiba gw males , dan pengen jadi yg laen lagi !! satu saat gw mau ngelakuin something , tpi tiba-tiba males dan batal emua ituh !!!

    gw minta m…

  21. duuuuhhhh……….kengen…….
    npa aquw bsa ngrasain rasa kngen yang sperti nie…..
    awal.a aquw gug prnah ngrasain nie…..
    kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaannnnnnggggggggeeeeeeennnnnnnnnn
    ppppppppppppppppuuuuuuuuuuuoooooooooooooooooooooollllllllllll……………..

  22. berapa lama lagi aku harus menahan rasa ini,,rasa yang tak pernah kunjung habis tentang dirimu,,harus ku akui engkaulah orang pertama yang tlah mengetuk pintu cinta dalam hatiku,,hati ini terlalu keras dan kaku untuk menerima cinta,,sebelum aku bertemu dirimu,,
    kasih,,sayang,,ketulusan,,kesungguhan,,cinta dan pengorbanan,,,itu semua tak pernah aku alami selain hanya denganmu,,engkau terlalu baik untukku,,engkau terlalu sempurna untuk ku miliki,,trimakasih atas segala cinta dan kesungguhanmu pop,,

  23. Saat In Q knGen,,,,Bgt,,,Me Bg Josua,,
    Pdhal Bru d’tgl Pegi 1 Mgu,,he,,e
    gX tw D gMn Lw d’tgl slMa’na,,
    Jgn Smpai Tuhan,,
    Krn q ingin Sllu B’sm Dy,,,Amin.
    Luv U,,
    n I miss U so Much,,

Tinggalkan komentar