semua cerita tentang sahabat

banyak kisah yang ada disini yang saya baca, berceritakan tentang arti persahabatan

for the author…
memang, seorang sahabat bisa membuat hari2 kita indah, tapi kayaknya gak ada sahabat lawan jenis yang bisa benar2 setia dan dapat mengerti tentang kita. dari “annisa f on Desember 26, 2006”

buat aku sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, maksudnya kapanpun dimanapun kita membutuhkannya dia selalu hadir di sekitar kita dan salalu mau berbagi saat senang dan ikut merasakan kesedihan kita saat kita sedih. dari “ryan on Januari 10, 2007”

sahabat
jujur ja saat nech bs dibilang gw g percaya ma yang namanya sahabat
coz seseorang yang bener2 gw anggap sahabat
bahkan lebih dari sekedar sahabat
ternyata membuat arti persahabatan itu menjadi sesuatu yang bikin gw g percaya sama arti sahabat.
tp ntahlah
mungkin suatu saat nanti seiring dengan berjalannya waktu
mungkin gw bs menemukan arti dari persahabatan yang sesungguhnya. dari “dhankzo on Februari 1, 2007”

Di khianati teman/sahabat karib lebih menyakitkan daripada
dikhianati pacar…
Jadi, berbahagialah orang-orang yang memiliki sahabat yang setia… dari ” H!TAM on Februari 18, 2007 “

capek juga baca koment semuanya tapi itu beberapa yang saya kutip yang jelas, semua itu benar bagi saya point penting yang saya bisa ambil

jaga persahabatan itu, hargai dan hormati, saling terbuka dan berbagi dan jangan pernah ada kata “khianat”

selamat buat kamu yang memiliki sahabat sejati😀

all source from sahabat

11 responses to “semua cerita tentang sahabat

  1. halo salam kenal.. kunjungan perdana.. aku juga baru mau buat artikel tentang sahabat, makanya butuh referensi.. tx ya..

    sahabat segalanya buat aku..

  2. Sahabat itu dapat membuat kta sng. Di saat qta sdh shbt clalu ada bwt qta…shbt itu clalu melindung i qta. Sahabat q adalah tmn curhat q!!!!!!!!!

    I LOVE YOU SAHABAT KU YG PLNG BAIK…

  3. hmmmpt sahabat terkadang membuat q kesal bahagia sedigh tapiiiiii knapa di dunia ini shabt slalu sja bgitu2x ga’g da yg setia dan suka mnykiti htii q tnpa mliht prasaant q inni sjujurnya q bosant untuk pnya shbt tpi krna ada mreka ber2 mega dan mayang q jadi lbih tau arti shbt yg sbnrnya ………….

  4. sahabat buat gue penting banget coalnya ada tmn ngobrol and tmn maen klw da masalah bisa curhat pokonya sahabat buat gue berarti dari pada hidup gue sendiri “vpbb”31 juli 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s