sudah waktunya

sudah tiba waktunya yang dirasa saat ini, terlalu banyak mengulur waktu dengan keadaan yang begitu tidak jelas ku rasa ada beberapa hal yang musti yang dilakukan dan sekarang adalah waktunya

fighting

perjuangan untuk hidupku tetap akan berlanjut dan terus berlanjut dan dengan caraku sendiri, thanks GOD untuk semua kejadian yang terjadi di dalam kehidupan ini memberikan hikmah dan pelajaran yang sangat berarti
dan membuat saya tetap “mengangkat kepala” untuk tetap menatap kedepan berjalan untuk melanjutkan perjuangan hidup dan sekeras apapun tetap akan terus berjuang sebab indahnya hidup akan terasa dipahit manisnya perjuangan yang dilalui

isi tas yang hilang

sudah waktunya menemukan isi tas yang hilang dari tas yang ku berinama tas kehidupan dan salah satu isi yang hilang itu adalah “salah satu warna dalam tas itu” yang bernama ikhlas😀, entah bagaimana caranya dia harus kembali kedalam tas kehidupan, dah banyak jalan yang terjadi untuk mengarah kesana, dan Insya Allah dari kejadian tersebut saya akan semakin dekat dengan sesuatu yang saya cari yaitu “ikhlas”

kita berpisah

masing-masing manusia memiliki jalan yang harus ditempuh dan jalan masing-masing manusia sudah diarahkan dalam takdir yang telah ditetapkan oleh Sang Pencipta, sudah saatnya saya menempuh jalanku sendiri, sebab begitu beragam tuntutan dan tanggung jawab yang dibebankan kepada saya dan semua mengarah ke “jalan” yang akan saya tempuh dalam hidup ini.

dan dari semuanya itu entah pahit, manis suka maupun duka bahkan kenangan buruk sekalipun jadi hiasan hidup yang sangat baik, dan semua itu akan saya ingat mulai dari pahitnya hingga manisnya hiasan kehidupan itu,

semua kenangan hanya bisa terulang dengan sempurna hanya diingatan manusia

dan untuk ini semua please hargai apapun keputusan yang telah saya ambil sebab ini hidupku dan ini perjuanganku memang saya membutuhkan bantuan dan uluran dari semua pihak dan itu saya tidak akan pungkiri dalam hidup ini. but thanks😀 untuk semua itu.

dan akhirnya akan terus begini

yah akan terus begini, menulis dan bercerita ditempat yang saya rasa begitu “damai” untuk mengungkapkan semuanya

Tinggalkan Balasan

