tentang sendiri (I)

sudah 3.46 malam, mata belum ingin tertidur. coba habiskan malam dengan membuat pikiran lebih bebas terserah kemana arahnya untuk semua masalah ada dan berbagai saran yang sudah diberikan memaafkan diri dan menghadapi semua adalah sebuah pilihan terbaik saat ini. coba buat semua seperti sedia kala ada senyum dan tawa walaupun semua harus dilalui dengan kesendirian tapi bersyukur ada sahabat, teman dan musuh yang selalu bisa mengisi hari yang dilalui

terima kasih untuk malam, seakan ada sebuah ruang untuk koreksi semua yang sudah dilakukan. sebab malam ini terasa begitu tenang. semua yang menjadi cerita dimasa lalu akan menjadi cerita indah yang akan hanya bisa terulang kembali didalam ingatan, bahkan yang telah terjadi beberapa menit sebelumnya juga semua yang telah membuat marah, sedih, tersenyum atau apapun itu dihari kemarin hanya bisa terungkap kata terima kasih.

sebentar lagi pagi menjelang, hari baru dengan nama yang sama akan dilalui tapi harapan yang ada adalah memulai semuanya dengan harapan, impian dan entah apalagi yang jelas “ingin membuat sebuah tangga harapan untuk sebuah hidup baru”. apakah nanti akan diawali dengan sesuatu yang baik atau buruk “only God know”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s