bug difedora 11

setelah sukses instalasi fedora 11, saya mendapati bug difedora fedora 11 yang baru saja terinstall di PC saya

———– .xsession-errors (7 sec old) ———————
IMSETTINGS_DISABLE_DESKTOP_CHECK:
DBUS_SESSION_BUS_ADDRESS: unix:abstract=/tmp/dbus-nTFNhUSzEl,guid=fec8340abafd3fb57da9246d4a39152a
GTK_IM_MODULE:
QT_IM_MODULE: xim
XMODIFIERS: @im=none
IMSETTINGS_MODULE: none
IMSETTINGS_INTEGRATE_DESKTOP: yes
GNOME_KEYRING_SOCKET=/tmp/keyring-wOLl9D/socket
SSH_AUTH_SOCK=/tmp/keyring-wOLl9D/socket.ssh
** Message: NumLock remembering disabled because hostname is set to “localhost”
compiz (video) – Warn: No 8 bit GLX pixmap format, disabling YV12 image format
Initializing nautilus-gdu extension
** (nautilus:2002): WARNING **: Unable to add monitor: Not supported
————————————————–

itu dari notification-daemon-bugreport yang saya dapati, belum sempat pelajari biar tau dimana kesalahan hingga ada bug dihardware PC yang saya gunakan dan saya juga belum sempat mengirimkan bugreportnya.

selain itu ada beberapa bug yang ada difedora 11 yang saya dapatkan di bugzilla.redhat.com
seperti semodule -D does not work Fedora 11, atau radeon or ati drivers don’t work with Radeon Xpress 200M
tapi mudah-mudahan semuanya dah bisa diperbaiki hingga fedora 11 bisa dengan nyaman dinikmati

Tinggalkan Balasan

