tulisan ke 256, angka 26, jobseeker dan jomblo

udah 256 tulisan diblog ini, menjaga “produktifitas” otak untuk berpikir, bercerita dan menulis cukup panjang juga rupanya angka bukanlah suatu yang sensasional untuk dibanggakan dari 256 tersebut sebab banyak yang lebih dari itu namun hal tersebut sudah cukup menjadi motivator bagi saya sebab belakangan ini saya mulai rada jarang untuk menulis.

pelan tapi pasti…!!sepertinya otak kritis ini ingin bercerita lagi lewat bermacam tulisan dari seribu satu kisah, opini serta pendapat dan mudah-mudahan blog ini tetap ada

dan untuk angka 256 itu mengingatkan dengan pergantian umur yang baru saya berlaku pada diriku beberapa hari yang lalu..!!tidak terasa juga lambat laun diumur bertambah dengan hari yang semakin berkurang yup..!!umurku baru beranjak ke 26 tahun tapi sekali lagi umur boleh bertambah tapi hari-hari kedepan kita mungkin berkurang, sudah 26 tahun saya menghirup udara yang merupakan rahmat dari Allah SWT, banyak rencana keinginan yang terpenuhi dan tertunda, banyak senyum dan sedih yang terlewatkan namun semua itu akan menjadi kisah, kisah yang akan menjadi sebuah senyum jika dikenang dihari tua..!!

diumur yang 26 tahun ini harapanku status “jobseeker” bisa hilang dengan reseki dari Allah SWT plus segala niat, usaha dan doa. serta diangka 26 ini apakah status “jomblo” yang sudah melekat nyari satu tahun lebih ini akan lepas dan hilang atau tidak..?? ahhh tapi sepertinya masih betah dengan kesendirianku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s