betapa bodohnya

semakin dekat dengan dunia opensource seperti banyak hal yang membuka isi otak akan bodohnya saya diwaktu masih kuliah dan ketika masih mempelajari bahasa pemograman yang saat itu kami diajarin untuk bahasa pemograman. ada sebuah tulisan yang saya baca dari makassar slacker’s “Saya mau belajar pemrograman di linux tapi dari mana mulainya”, disitu tertulis “IDE dan RAD yang membodohi” ya hal itu memang benar terasa ada banyak pembuktian yang sangat logi setelah saya membaca tulisan tersebut.

ada pikiran diotak kenapa bukan dari kuliah dulu saya dekat dengan linux, terlambat..!!tidak juga bagi saya, malah dengan penuh rasa syukur…dengan linux “keinginan” untuk belajar itu bukan meredup tapi tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

