konser d’masiv dikendari dan isu plagiatnya

yup hari ini d’masiv meramaikan kota kendari dengan konsernya, tapi saya gak pergi soalnya malas..!!!mending nge-net tapi ada yang aneh dengan d’masiv ini awalnya saya suka dengan muik mereka yang boleh dikata easy listening dikuping tapi belakangan rada kecewa soalnya ada beberapa lagu yang mereka punya itu mirip dengan beberapa lagu dari band luar. malah ada polling dan 90% lebih mereka percaya klo musik d’masiv itu plagiat. saya bukan masalah poling atau tidak tapi masalahnya kreatif yang berkualitas atau tidak

gak tau mereka plagiat atau influence ma musik orang lain tapi nilai kreatifitas bagi saya itu yang perlu soalnya sudahlah negeri kita ini dikenal dengan negeri bajakan, tapi herannya toh banyak juga yang menerimanya..!! malah ada yang anggap itu sah-sah saja..!!

yaahh tapi memang selera orang itu berbeda-beda kita juga tidak bisa memaksakan tapi sekali lagi nilai kreatifitas itu yang perlu, asik juga klo 100% itu hasil olah sendiri, bagi saya boleh saja ada yang namanya influence tapi tidak mestikhan influence itu berarti plagiat, isu plagiat d’masiv dikaitkan dengan ketenaran mereka yang semakin menanjak, tapi bagi saya musik yang benar-benar kreatif dan berkualitas tidak begitu perlu dikaitkan dengan isu atau gosip musti dipisahkan tapi susah juga soalnya sebab sudah jadi kesatuan. soo… intinya buat saya hadirkan musik yang kreatif dan berkualitas serta hentikan sifat plagiator

5 responses to “konser d’masiv dikendari dan isu plagiatnya

  1. isu tinggalah isu,,kata pepatah mengatakan anjing menggonggong kavila berlalu,,w yakin yg blg d’masiv pelagiat adalah orang yg sirik ma kesuksesan mereka!!!bkn cm laguna aja yg bagus tp kepribadian mereka jg bagus..

  2. PLAGIIAT dikata terbaik… dibilang isu dasar gak tau musik makanya dengar tuh lagu2 yang dah diplagiat dengan d’masiv dasar telingga loe pada lokal punya

Tinggalkan Balasan

