ada caleg difacebook dan negeri yang aneh

hambar dan basi saja liat iklan para caleg difacebook, memang facebook punya fasilitas untuk itu tapi wajarkan kalau saya juga rada eneg liat para caleg yang ada.sebab udah rada gak percaya dengan mereka yang duduk dilegislatif katanya untuk rakyat tapi yang utama untuk isi perut mereka doank..!!

banyakan mereka yang tidak punya kapabilitas tapi anehnya kok mereka juga dipilih, katanya demokrasi tapi kok klo kalah teriak dan klo menangpun curang. ada yang aneh dan memang Indonesia adalah negeri yang aneh. katanya baru belajar demokrasi dengan adanya kebebasan untuk dirikan partai klo gitu ganti saja namanya untuk saat ini jadi negri 100 partai dan 1000 caleg.

poster, stiker dan baliho caleg serta bendera parpol banyak terpampang disudut kota mau dilarang juga katanya ini hak dan udah bayar “retribusi” tapi apa bikin indah kota..??untung klo habis dipasang dibersihkan tapi klo dibiarkan jelas jawabannya udah bayar “retribusi”.

entah apakah caleg ini jadi “lowongan pekerjaan” baru bagi orang mampu. yup..!!! mereka mampu untuk bayar “sumbangan” untuk lewat “pintu” parpol. yang jelas euforia politik ini hanya mereka yang disebut dengan “kalangan elite” saja yang merasakan sebab pilihan rakyat mereka yang nikmati hingga ke pertu dan rakyat tetap saja, para caleg berteriak dengan janji-janji akan perubahan dan harapan serta perbaikan, tapi apa..!!! aghhh ini memang negri yang aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s