muslim palestina adalah muslim sejati

beberapa waktu lalu sebuah stasiun tv swasta yang me-relay siaran dari televisi aljazeeramengenai perkembangan palestina, ada satu hal yang dari acara itu yang menggugah dan benar-benar menggetarkan hati ketika wartawan aljazeera diakhir acara menanyakan kepada seorang warga palestina “apakah ada harapan yang ingin anda sampaikan kepada dunia atau kepada yang lainnya untuk menghentikan agresi israel”, tapi apa jawab warga palestina tersebut “kami tidak berharap dengan siapapun, harapan kami hanyalah kepada Allah SWT”.

keteguhan iman yang luar biasa, itu yang ada dihati rakyat palestina seberapa hebat bom dan persenjataan israel mereka tetap memiliki hati yang bersandar dengan penuh harap kepada Allah SWT, sang Khalik pemilik alam semesta

dan ada juga sebuah bacaan di eramuslim yang benar-benar menyentuh hati, membuka mata bahwa muslim yang sebenarnya adalah seperti mereka yang ada dipalestina

Tapi, meski masjid-masjid mereka hancur, warga Gaza tetap berduyun-duyun ke masjid saat mendengar panggilan shalat dan pemandangan seperti ini hampir terlihat di seluruh Gaza.

“Warga Gaza dicekam kesedihan ketika melihat serangan Israel menghancurkan masjid-masjid mereka. Tapi, begitu mendengar suara adzan keesokan harinya, mereka kembali semangat,” ujar Awad Al-Sha’er, imam Masjid Khulafa Rashidiin di utara Gaza.

“Apapun yang terjadi, masjid-masjid kami akan tetap penuh. Kami tidak akan pernah membiarkan penjajahan menjadikan masjid-masjid kami kosong,” tukas Al-Sha’er.

itu yang saya kutip dari eramuslim Subhanallah..!!! dan merekalah para penghuni syurga yang dijanjikan oleh Allah SWT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s