lama terbenam

yahh lama terbenam memang terasa semenjak mengikuti ilc 2008 saya tidak menyempatkan waktu untuk ngupdate blog ini bahkan waktu untuk bersua dengan teman-teman via YM itu mulai susah yaa… mau diapa lagi toh kondisi yang seperti itu…!!

ilc 2008

ilc 2008

Alhamdulillah bisa mengikuti ILC 2008 dibališŸ˜€ punya banyak teman dan “open mind” tentang pengembangan kpli dikendarišŸ˜€ sepulang dari ilc 2008 saya menyempatkan mampir untuk bertemu dengan kak eko teman “seperjuangan” untuk kpli kendari sharing informasi dan juga tukar ide dan saran untuk pengembangan kpli kendari kedepannya

dari makassar saya menyempatkan diri untuk mampir ke kota bau-bau ada cerita yang banyak hikmahnya selama diperjalanan mulai dari menolong anak kecil yang naik kapal tanpa tiket sampe mendengarkan perjuangan hidup seseorang yang berasal dari cirebon yang meninggalkan isrti dan anaknya dengan duit 30 ribu dan merantau mencari kehidupan di tanah papua. masih diatas kapal saya bertemu dengan preman yang “curhat” klo dia memiliki istri lima.

tiba dibau-bau ketinggalan kapal cepatšŸ˜¦ hanya karena keenakan makan gado-gado sambil cerita dengan sahabat lama…!!! dan sekarang sedang melakukan sesuatu di “kampung halaman”

tapi semuanya hikmah bagi saya karena banyak catatan dan cerita yang unik, memiliki hikmah yang mendalam untuk saya serta “persahabatan” singkat yang harapku berakhir lama

Tinggalkan Balasan

