partai politik paling kotor

siapa neh yang bakalan jadi juara partai “kotor” yang akan mengotori kota..??lha ada yang protes klo seumpama itu benar dan ini memang benar adanya, menjelang pemilu 2009 ini banyak pamflet, stiker, spanduk sampe baliho tentang para caleg dari partai politik.

permasalahannya itu akan menjadi pekerjaan bagi pemda dimanapun untuk membersihkan semua hasil sosialisasi tersebut sebab setelah pemilu atau pilkada itu seakan-akan bukan menjadi tanggung jawab mereka yang nempel, ibaratnya habis lempar batu sembunyi tangan

ya…!!! jelaslah seandainya ada partai politik yang berinisiatif menunjukan kebesaran jiwa dan sifat pembersihnya untuk membersihkan sisa-sisa kampanye maka itu adalah partai terbaik walaupun mungkin kalah dipemilu atau pilkada. tapi kenyataannya dari dahulu hingga kini semua alat kampanye akan menjadi sampah yang dapat terlihat dimasyarakat.

tapi kok partai atau caleg tuhhh gak nyadar-nyadar yaaa…!!!klo ternyata itu akan membuat pemandangan kota menjadi sembrawutan.

One response to “partai politik paling kotor

  1. Bener banget tu mas, mereka dengan seenaknya nempelin poster dan atribut kampanye di pagar taman kota, tiang listrik, nancepin paku di pohon tanpa mempertimbangkan unsur estetika dan keindahan. Ini merupakan tugas kita semua untuk mengingatkan mereka. Salam kenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s