[i’m to late]: rasa sayange

gak hanya kepikiran saja movie yang saya “kutip” itu ambil di youtube dan storynya baca di sejarah kita “judul” movie nya itu Insulinde yang dibuat untuk mengambarkan kondisi hindia belanda (indonesia) pada tahun 1937-1940 nah yang jadi pertanyaan kok bisa malaysia klaim lagu itu, mungkin permasalahan ini dah lewat tapi bagi saya ini suatu hal yang lucu untuk negara tetangga malaysia yang ngakunya “serumpun”,

tuh movie dibuat tentang hindia belanda ditahun 1937-1940 sedangkan malaysia merdeka ditahun 1957…!!!

3 responses to “[i’m to late]: rasa sayange

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s