just my “memory”

dsc00926-copy.jpg

3 responses to “just my “memory”

  1. tidak berubah di…masih senang liat laut warna ijo lumut hehehe…ada ji maya di sana itu, da lagi berenang hae…kuekekekke…tambah jago di phsopnya pet…pake efek transparan….satu sisi (copyright) hehehe jadi ilang indahnya….biar lebih indah kenapa ga di kasi penuh saja itu huruf R nya hehehehe…eh kerjaan baru gw asik, harus penuh konsenTRASI, cox satu salah, semua pasti salah, kemaren dah bikin kesalahan sampe 25.ribu kuakakaka parahnyami pet

  2. Su’ Coba lihat segera RCTI Disanaada Denada dan coba lihat audio visualnya, siapa tahu bisa jadi inspiasi buat kita acara di pengundian nanti… he..he…hee.

    Di Visualnya sangat powerfull banget n nyambung sekali dengan acaranya. ok friend tunjukkan kemampuanmu dan ciptakan kreasi yang menambah jejak langkah mu…. karena langkah tanpa jejak tak berarti apa-apa….. Good Luck

  3. kenapa sie ?? cowok dominan lebih egois dari pada cewek??
    terkadang aku lelah utk mengenal nama nya pacaran, aku bingung dgn cowok, aku lelah pacaran…
    teman2 ku byk bilang klo aku adalah cewek yg paling bodoh.
    udh sering pacar ku ketahuan selingkuh tp, aku tetep pada pendirian ku klo dia tidak akan pernah selingkuh,
    aku sering di marahin dan di sakitin oleh pacar ku sendiri tp, aku tetep merasakan kalo aku emang salah dan aku masih tetep mencintai nya.
    apakah yang ada dlm diri ku??
    apakah aku bodoh ato kah aku terlalu sabar menghadapin masalah ini??
    tolong aku …..

Tinggalkan Balasan

