kualitas vs blog stats

“suba saya akan kejar stat di blogmu…!!!” itu perkataan teman dan juga sahabat saya. yang terpikirkan Alhamdulillah ternyata blog ini bisa menjadikan motivasi, tapi yang jadi masalah itu apa sih yang dikejar dari sebuah blog… apakah rate stat yang “wahhh…” tinggi sekali atau isi yang berkualitas dan benar-benar membangun…!!!

thanks buat sahabatku itu, hanya pengennya untuk saya “blog itu tempatku menulis apa yang ada diotak ini coba dituangkan lewat tulisan terserah dan masa bodoh dengan stat adapun naik syukur dan tidak juga saya tetap akan mengatakan syukur…” sebab blog ini tidak akan mati karena “stats”nya rendah.

nb : maaf gak sebut nama pengennya jaga privasi.

8 responses to “kualitas vs blog stats

  1. Agak sulit mencari ukuran yang tepat untuk kualitas, demikian pula untuk mengukur dampak positifnya. Namun kelihatannya menarik untuk dijadikan sebuah penelitian/survey, pengaruh kualitas blog terhadap jumlah pengunjung (stats blog). Tujuannya untuk mengetahui apakah betul stats blog itu naik karena isinya yg berkualitas? Atau juga apakah blog yang berkualitas itu memang meningkatkan jumlah pengunjung?

  2. Saya juga gak pernah perduli dengan blogstat… kaget aja tahu2 udah 1000 lebih. Tapi, setelah tahu ada rasa seneng juga… kenapa? karena dari blog stats itu saya tahu bahwa teman saya bertambah, tulisan saya dibaca (meski sekilas. Begitulah kira-kira…

  3. ini hanya bntuk kekesalan aja kok…apapun kata dunia stat bisa memberi pendorong kita untuk terus ngeblog…karena komitmen awal memang ingin berbagi, maka hal itu wajar2 aja…klo bisa di gambarkan, blog bgi gw adalah suatu bentuk pemikiran yang mnggambarkan pribadi seorang, namun ga 100 % benar, sebab ada juga blog yg hanya ingin menggambarkan pribadi yang lain yang tak mampu di gambarkan di dunia nyata…

  4. Su’ Coba lihat segera RCTI Disanaada Denada dan coba lihat audio visualnya, siapa tahu bisa jadi inspiasi buat kita acara di pengundian nanti… he..he…hee.

    Di Visualnya sangat powerfull banget n nyambung sekali dengan acaranya. ok friend tunjukkan kemampuanmu dan ciptakan kreasi yang menambah jejak langkah mu…. karena langkah tanpa jejak tak berarti apa-apa….. Good Luck

  5. hem…tulisan yg berkualitas di blog mungkin menjadi salah satu yang bisa mencerdaskan…
    namun jika orang ngeblog Goblok nulis, ga tau pengen nulis apa…trus si blogger ini pengen membagikan sesuatu ke orang lain dan itu membawa kebahagiaan…apa itu bisa dikatakan semu ?

Tinggalkan Balasan

