klo ada yang free…???

untuk apa pusing mikir atau untuk repot-repot nyari crack, patch, serial number klo ada yang free yang bisa digunakan… emang sih iya ada gak ada solusi untuk make aplikasi kayak photoshop atau yang lainnya yang emang butuh activasi…

“When we speak of free software, we are referring to freedom, not price.” Richard M. Stallman

coba untuk pahami dan mengerti yang namanya opensource, karena semua didunia ini gak mesti pake duit khan, neh hanya sekedar ajakan untuk memahami opensource itu soalnya ada asumsi bahwa “high level” atau “untuk orang tertentu” saja yang bisa pakai atau menggunakan opensource itu…

hmm… tapi emang “invasi” microsoft gak bisa dibendung tapi untuk saat ini entah kalo nanti… tapi bukan berarti gak akan, jadi ini hanya “ajakan” untuk mencoba ber-“opensource”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s