news:Menkes Malaysia Terlibat Video Porno

berita yang saya kutip dari harian kompas, hanya bikin saya mikir “kirain cuman pejabat indonesia doank yang jago buat film porno ehhh… neh gak tanggung-tanggung dari negeri malaysia menteri kesehatannya sendiri

Selasa, 01 Januari 2008 Kompas Cyber Media

Menkes Malaysia Terlibat Video Porno

Menteri Kesehatan Malaysia, Chua Soi Lek, mengaku sebagai lelaki dalam video porno. Skandal seks yang menggegerkan Malaysia itu beredar pekan lalu, terutama di wilayah Johor.

“Benar, saya lelaki yang ada dalam video porno tersebut,” aku Chua Soi Lek seperti dikutip kantor berita Malaysia, Bernama.

Skandal ini cukup memukul pemerintahan Perdana Menteri Abdullah Ahmad Badawi. Chua Soi Lek sendiri sudah mengaku meminta maaf kepada Abdullah Badawi. Namun, dia menolak untuk mengundurkan diri dari jabatan publiknya dan menyerahkan segala keputusan kepada perdana menteri.

Chua yang beristri dan memiliki tiga anak, berada dalam video porno bersama seorang wanita. Skandal tersebut langsung menjadi headline di beberapa media massa Malaysia. Menurut surat kabar Star, diyakini video tersebut tertangkap oleh close-circuit television (CCTV) di sebuah hotel yang tak diketahui lokasi, tanggal, dan jamnya.

Selain Menkes Malaysia, Chua juga wakil presiden Malaysian Chinese Association (MCA), salah satu komponen penting dalam United Malay National Organization (UMNO) yang memerintah Malaysia. Skandal tersebut menimbulkan protes dari pihak lain, terutama oposisi.

“Kami ingin tahu apa yang akan dilakukan oleh Abdullah Ahmad Badawi. Kami ingin menguji apakah peran Chua dalam skandal seks itu akan dikompromi atau tidak berkaitan dengan posisinya sebagai menteri kabinet,” kata Lim Guan Eng, ketua partai oposisi Democratic Action Party, kepada AFP.

Menurut Lim, sejak Abdullah berkuasa di Malaysia pada 2003, banyak skandal serupa yang melibatkan anggota koalisi UMNO. Hanya saja, beberapa tidak memiliki jabatan tinggi. “Kebanyakan hanya anggota kementerian atau senator. Chua adalah pejabat tertinggi di antara para pejabat yang terlibat dalam skandal seks,” jelas Lim. (AFP/HPR)

34 responses to “news:Menkes Malaysia Terlibat Video Porno

  1. ini bukan masalah trafic atau apa… yang berhubungan dengan itu tapi, ini masalah “mental” dan masalah “pemeintahan”…
    kok bangsa “melayu” gak punya jiwa kesatria seperti bangsa jepang… kmu tau sendiri khan gimana model pemerintahan bangsa “melayu” entah indonesia maupun malaysia
    udah jelas salah ehh masih bertahan dan ngakunya benar coba kayak jepang… mentalnya ok dan rasa tanggung jawabnya bener2 “mantappp….”
    coba indonesia atw malaysia sekalipun seperti itu tapi khususnya bangsa kita pasti pemerintahannya “maju”

    ::viva indonesia::

  2. Malaysia kena batunya. Pasti pemerintahnya malu setengah mati. Ini belum seberapa. Mungkin aja masih banyak kasus yang serupa atau mungkin lebih parah. Cuma belum terungkap aja. Nanti kalau udah terungkap, nggak tahu deh gimana jadinya.

    Eh, saya sempet kepikiran begini : Beberapa waktu lalu Malaysia mengklaim Reog Ponorogo sama lagu ‘Rasa Sayange’ itu punya Malaysia. Padahal itu punya Indonesia(asli). Mungkin aja sebentar lagi Malaysia bakal mengklaim ‘skandal video porno’ itu asli Malaysia. Mungkin nggak ya? Kalo iya, ya udah biarin aja ^_^. Ah, itu sih cuma pikiran ngawurku, nggak usah ditanggapin. Tapi siapa tau…

  3. malaysia emang pinter ya bikin senssasi..!!!
    Hm… Kayaknya mereka udah ga malu-malu lagi deh mengumbar berita yang norak!!
    Pelajaran tuh, buat para pejabat kita. Jangan mentang-mentang dah punya duit banyak mau seenaknya di dunia ini. Utamakan dulu rakyat yang membayar gajinya!
    Yahh..Mudah-mudahan dengan berita seperti ini, bukan hanya pejabat saja yang terbuka mata hatinya untuk tidak berbuat mesum, tapi diharapkan kepada seluruh bangsa Indonesia agar tetap menjaga nama baik bangsanya dan dapat meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang. Tingkatka Wawasan Nusantara, Nasionalisme yang tinggi terhadap bangsa dan terutama pertebal Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh..!!!
    Bukan hanya runtuh, tapi hancur berkeping-keping dan diinjak-injak oleh bengsa lain, ditertawakan dan dihina.
    Tak ingin kan kita diperlakukan demikian??
    Hidup INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!

  4. malingsia terlaluuuuu, sampe video porno para pejabat aja ikut-ikutann bikin jugaa, bener2 deh …apa yang ada di indonesia di jiplak terusss hahahaha

  5. Terlepas dari ini adalah bangsa yang sempat dihujat sama rakyat bangsa serumpun, peristiwa begini bisa terjadi di mana saja, IMO.:mrgreen:

    Pengakuannya sudah cukup berani kayaknya. Setidaknya dia ngga kabur dan malah ngga ngaku.😛 Tapi memang belum ada inisiatif untuk langsung mundur… semoga bisa jadi pembelajaran buat siapa pun yang membacanya; bukan dari sisi negatif dan balik meng-counter, tapi positif.🙂

  6. Ping-balik: Emulator, dengan sebuah PC mampu memainkan banyak game dari berbagai Console. « Maistropro’s Brain Spit

  7. Kebanyakan hanya anggota kementerian atau senator. Chua adalah pejabat tertinggi di antara para pejabat yang terlibat dalam skandal seks

    Itu yang ketahuan…yang ndak ketahuan hayo…

  8. Malaysia selain tukang rebut budaya orang juga tukang rebut cewex orang….apa lo kagak malu punya menteri tukang zinah…malu atuh!!!!!!!!!

  9. Dulu Indonesia dikenal sebagai tukang jiplak, tukang palsu, plagiat sejati dll tapi sekarang semua pindah ke malaysia tanpa malu-malu kucing ( shy-shy cat )
    Ati-ati nanti wabah pornografi anak sma en korupsi bisa dicopy juga lho………

    Ngomong opo……..ngabur ahhh………

  10. menurut saya mr chou ini berjiwa kesatria.toh dia masih mau ngaku klo itu benar2 dia(hanya apes aja ketahuan).di Indonesia sendiri sebetulnya banyak juga kok pejabat2 yang selingkuh hanya aja tidak tertangkap kamera.misalkan aja kalo disetiap hotel mewah ada kamera mungkin laen cerita….he3x….minta donk 3gp nya

  11. Malaysia kan juga negara, biar landasan mereka katanya Islam religius hanya karena itu sebagian besar orang bersorak, padahal yang melakukan.?….., sudah ah…kita urusin negara kita aja dech…Indonesiaku tercinta…jangan sempai negara kita dicaplok (diklaim) pulau, budaya, tanaman, adat sama negara lain hak patienya..kita jangan sampai terlena…oke…hidup Indonesiaku….!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s