fedora 8 “werewolf”

hiyaatttt… fedora 8 in actions hehehe….. gilee amat nehh fedora dah kelar aja yang versi 8-nya padahal yang versi 7-nya aja masih status “pesan”

fedora 8 dengan codenamenya “werewolf” untuk release notes bisa dilihat di sini dan untuk tau cara dapatnya gimana “lewat” web [maksudku beli :D] bisa didapat disini nah klo mau “sedoot” cobain dah di kambing.ui.edu klo mau langsung ke “fedora“nya silahkan klik disini

atau cobain dah di distrowatch

referensi : forum.linux.or.id, fedora indonesia [comunity], fedora

One response to “fedora 8 “werewolf”

  1. saya coba nge instal fedora 8 dilaptop saya acer 5051. ethernet card saya tidak terdeteksi dan waktu saya coba login ke gnome, selalu menampilkan pesan session timed out, tapi ketika saya coba login ke kde nya bisa, cuma beberapa hardware saya ada yang tidak dikenali, seperti ethernet card.
    di mohon dengan sangat bantuannya, karena terus terang saja saya baru mencoba menggunakan linux ini.

    terima kasih atas bantuannya.

Tinggalkan Balasan

