if you say “i miss u”

sayang gih ngapain..??aku kangen banget neh…ma kamu pengen ada disampingmu neh juga lagi dengar lagunya five minutes bertahan jadi tambah kangen ma kamu

ughh…isi smsmu untukku, berasa deh beratnya hati ini dengan kata itu kapan saya bisa ada disampingnya, kapan saya bisa temani dia untuk tersenyum ataupun mendengarkan kisahnya, kapan saya bisa jalan dan bercerita dengannya…

sabar ya sayang…

kata itu, perkataan itu yang bikin tenang hati ini, dan perkataan itu yang buat kuat hati ini untuk jalani ini semuanya..!!!

saya gak butuh kamu tampil sempurna untuk saya, saya gak butuh kamu untuk jadi yang terindah untuk saya sebab itu semua akan ada dengan sendirinya jika rasa sayang itu masih ada dan rasa sayang itu akan menjadi sebuah jalan untuk akhiri kisah ini semuanya bersama dengan indah…cukup dengan kesabaranmu, pengertianmu dan kepercayaanmu untukku akan menambah indah rasa sayang itu. yakinku kamu adalah mimpi dan kisah terindah untukku dan untuk itu semuanya saya akan jaga untuk kamu, rasa sabar itu, rasa percaya kamu untukku, pengertian kamu dan juga rasa sayang..!!! semuanya untuk kamu

One response to “if you say “i miss u”

Tinggalkan Balasan

