millis fedora.or.id

akhirnya ada juga millis untuk komunitas fedora indonesia nah.. untuk lengkapnya silahkan klik disini

::viva fedora, viva linux, viva IT indonesia::

4 responses to “millis fedora.or.id

  1. salam kenal semua
    saya baru belajar linux nih dan saya mau bertanya barangkali ada yang bisa memberikan pencerahan.
    setelah saya mengintal fedora core 1 driver soundnya kok membisu mohon bantuannya dong !!
    terima kasih

  2. setahu saya sich file rpmnya belum kamu install coba download di website fedora cari file rpm buat fedora core 1. saya juga baru belajar linux pusing lagi cari fedora berapa yang cocok buat server

Tinggalkan Balasan

