akhirnya… beres juga

puyeng+capek sampe belakang ini terasa mau remuk soalnya dah nyaris dua hari duduk di depan komputerku gak pindah-pindah berdirinya paling cuman mau makan, ngambil minum, ke toilet doank.. soalnya lagi ngerjain web proxy make ubuntu 5.10 (hiks.. yang baru blum dapat ini pun juga ubuntu dapatnya waktu masih kuliah dulu)

soalnya pikir-pikir dari pada nungguin hasil download CentOs wah… 3.98Gb trus baru selesai sekitar 16% wahh… kapan-kapan neh baru usai udah deh.. hajar aja pake ubuntu (soalnya cuman itu linuxku yang ada semua da pada lenyap..), trus semalam ta “geber” untuk update kernel ehh.. gagal tapi sudahlah kernel ta’ pikir-pikir bentar ja dulu diselesaikan selesaikan web proxynya dulu yang lain-lain mah bentar bisa nyusul..

yah… mau break habis-habisan neh.. klo udah selesai neh kerjaan soalnya disaat yang bersamaan banyak banget urusan selain web proxy ini “this is a life” men…!! bukan cuman satu urusan doank😀

ohh… iya klo ingat hasilnya nantilah ta coba postingkan walaupun udah banyak yang beredar di “internet” tentang setup+konfigurasi untuk proxy ini tapi ini kan ilmu apa salahnya saling berbagi

One response to “akhirnya… beres juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s