long distance but not long hope and dream

ini mungkin kisah yang paling berat bahkan beresiko akan kepercayaan untuk beberapa orang yang berpikir bahwa long distance dalam membina sebuah hubungan, tapi resiko itu saya ambil dengan sebuah keyakinan, dan Insya Allah sebuah komitmen serta rasa percaya yang sudah dibangun bersama, entah saat ini dia dengan siapa atau benarkah yang dia katakan tapi saya tetap untuk menjalaninya sebab komitmenku dialah yang terakhir bersamaku tuk jalani hidup ini.

long distance but not long hope and dream yup..!!! kata ini yang menjadi inspirasiku untuk menjalani semuanya. smile suba dont be sad.. ini hanya cobaan klo sabar pasti di kasih jalan dan petunjuk dengan yang maha kuasa

Iklan

2 responses to “long distance but not long hope and dream

  1. Allah ciptakan mata yang terbatas menatap , sehingga ia tidak bisa menatap dibalik dingding, begitu juga Allah ciptakan telinga yg hanya bisa mendengar suara dengan jarak tertentu, agar kita sadar dan menyerahkan semua itu pada-Nya, mengawasi itu tugas Allah, bukan tugas kita, kita hanya disuruh sebatas yg kita mampu, selebihnya pasrahkan saja pada-Nya, saya yakin dan teramat yakin, orang baik hanya di ciptakan untuk orang baik pula , begitu juga sebaliknya, selama kita terus berusaha menjadi orang baik, insya Allah akan selalu diberikan yang terbaik pula , entah dengannya atau yang lainnya, kita sebagai hamba, hanya bisa menerima atas segala ketentuannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s