mulai terasa

tadi tidurnya saya telat soalnya begadang sampe jam 10.00 wita pagi, tapi pas bangun tak terasa dah jam 5.00 wita sore hari wah… tidurnya lumayan lama soalnya benar-benar seperti
orang mati (he..3x just kidding), tapi pas waktu baru nyalakan komputer mas pras datang “wah… project yang di barisda gak bisa…??” Duarrr…!!! saya benar-benar kaget pas dengarnya soalnya project itu dah masuk diplaning kita… dan kondisinya memang kita musti benar-benar fighting tuk dapatkan dana untuk nutupi cost kiri-kanan soalnya usaha ini baru berdiri dan hidup mati masa depan beberapa orang ada disini termasuk didalamnya saya.

dan semuanya sudah mulai berasa terlebih lagi untuk saya… liat kondisi yang nyaris melenceng dari perencanaan juga untuk semnagat yang mulai rada-rada kendur… inilah sebuah resiko membangun sebuah usaha dari nol atau dari dasar susah, duka, senyum, pusing dan semuanya sekarang sudah mulai terasa. tapi ini semua hanya hiasan hidup yang indah yang akan jadi motivasi untuk menghadapinya dengan sebuah senyum…

saya punya keyakinan bahwa “Tuhan masih sayang dengan saya dan gak mungkin ngasih beban yang lebih diluar kemampuan umatnya

2 responses to “mulai terasa

Tinggalkan Balasan

