dewa 19 : cintaku tertinggal di malaysia

udah dengar lagu barunya dewa ya.. yang cintaku tertinggal dimalaysia, sedikit resensi dari gue ya… emang dewa terilhami benar-benar dengan queen bagi gue jelas banget “queen”nya untuk dilagu ini😀 tapi yang menjadi pertanyaan kok di malaysia (maaf ya dhani… just ask)

nah yang bikin penasaran juga neh ada penggalan liriknya

” Ku mulai berfikir untuk tinggalkan
Kekasihku di Jakarta “

wah… demi cinta yang tertingggal di malaysia ya..?? jadi yang di jakarta siapa tuhh… but ahhh who care itu urusan yang nyiptakan neh lagu yang jelas saya hanya pendengar doank kokk…

11 responses to “dewa 19 : cintaku tertinggal di malaysia

  1. Dewa hem….=))
    betanya dalam hati
    itu mah lagunya Ihsan idol
    pengemar indo IDOL juga loe…heheheh
    ———————————–
    Bertanya Dalam Hati

    sore ini aku berdiri dan menanti
    kekasih hatiku yang sangat aku cintai

    bila ku bawakan sepucuk bunga mawar yang indah
    persembahan rasa cintaku pada dirinya

    waktu pun berjalan
    dan dia tak jua kunjung datang
    risau perasaan hatiku
    apakah yg telah terjadi

    Ref:
    dan aku mulai bertanya
    dalam hatiku sendiri
    sudahkah dia tidak mencintai aku
    atau mungkin hanya waktu
    yang tak izinkan tuk jumpa
    sungguh aku ingin tahu jawabannya
    oh..

    aku beranjak dan pergi
    tinggalkan tempat itu
    dengan perasaan hatiku
    pun yang tak menentu

    dan mungkin esok hari kau
    kan tepati janjimu
    dan biar aku simpan saja
    rasa kecewaku

    haripun berganti
    aku letih untuk menanti
    risau Perasaaan hatiku
    apakah yg telah terjadi

    back to Ref

    datanglah duhai kekasihku oh..
    datanglah duhai pujaan hati
    yeah.. yeah.. yeah.. yeah.. yeah
    yeah.. yeah.. yeah.. yeah.. yeah

    back to Ref

    Ihsan Idol

  2. KENAPA KEBANYAKAN DI MLY TU BANYAK CINTA YG TERSISA PADAHAL KLO LIAT DARI SEGI ECONOMI TRASA JAUH SANGAT BERBEDA,AKU TAU AKU SEKARANG ADA CINTA AKU DI MALY,TAPI RASA RASANYA AKU KAN TINGGALKAN,KARNA PERBEDAAN HAR AJA GITU LHOOOO,

  3. MALY MEMANG BUAT AKU MATI TAK BISA MELANGKAH DGN KEADAAN CINTA DI MALY AKU TLAH SADAR BAHWA MALY TU HANYALAH ILUSI SAMPAI KAPANPUN ILUSI TETAP ILUSI,

  4. malu….malu… Dewa jiplak lagu.. apa Dewa / Dhani nyangka KAYAK gak ngetop or lagunya gak banyak yg tau kali ya. band yg gw banggain, kenapa sih kalian?
    Malaysia dapet bahan buat ngejek kita sekarang…

Tinggalkan Balasan

