me in one week

yahhh…!!!cerita-cerita seminggu ini dan selama gue gak posting tulisan diblog kesayanganku ini ok mulai dari ajakan dari teman untuk bikin ISP (internet service provider) yang langsung saya katakan “iya…” untuk “project” ini…!!!dan berhubung dipercayakan untuk memegang sebuah posisi penting jadi untuk IT team gue otomatis ta’ ajak teman-teman seperjuangan dulu mulai dari si awal(yang sekarang ada di buton), steff(lagi dijakarta), wally (sama ma steff dijakarta), ronni, mury dan irham (yang ada dikendari) yang Insya Allah minggu ini vsatnya dah datang he…3x

blum lagi urusan hati yang rada bikin hati ini pasang surut hingga keputusannya untuk break komunikasi selama seminggu soalnya kayaknya neh cewek gue masih memiliki pikiran yang gak serius atau gimanalah bahasanya gak tau juga….soalnya sikap tuk “hargai” itu penting dan biarkan dia yang berpikir…

juga masalah adek gue yang mau ujian meja.. wekss…!!!, blum masalah dikantor yang lumayan numpuk dan terasa berantakkan ahhh untuk minggu ini terasa seperti hell week buat saya…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s