once-aku mau

telat mungkin saya dengar neh lagu tapi, gak ada salahnya saya coba “angkat” neh once denga aku mau-nya yang benar-benar ok banget… tapi dari aku mau ini memiliki kelebihan dari sisi lirikdan juga kekuatan suara once yang memang benar-benar pas banget dengan lagu ini

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

penggalan reff-nya di atass memang nyentuh banget apa lagi didukung dengan aransemen musik yang memang “tembakan” memang mantap dah dan saran saya alangkah bagusnya lagu ini wajib untuk kmu dengarkan… kali aja ada inspirasi yang bisa kmu dapatkan

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

2 responses to “once-aku mau

Tinggalkan Balasan

