peterpan – hari yang cerah

pasti udah liatkan semalam launching album baru peterpan “hari yang cerah” dan pastinya juga kamu udah dengar lagu “menghapus jejakmu”. dari apa yang gue dengar untuk album itu khususnya beberapa lagu yang ada dalam album “hari yang cerah” kayaknya itu nunjukkin kebangkitan dari peterpan yang udah habis-habisan tuk fighting lawan semua masalah mulai dari perpecahan sampai masalah personal semua personilnya. album ini juga nunjukkin arah musik peterpan yang bener-bener gak berubah hanya karena keluarnya beberapa personil peterpan. dan dialbum ini juga peterpan coba found something untuk menunjukkan diri mereka bahwa mereka still petepan yang tetap kreatif dan penuh inovatif dalam menciptakan musik-musik yang berkualitas.

yang jelas salut untuk peterpan dan semua sahabat peterpan soalnya album ini bener-bener beda menurut saya, dan boleh saya bilang album ini adalah album kebangkitan peterpan… dan ada satu hal yang pengen gue bilang untuk semuanya bantu peterpan dan industri musik indonesia untuk stop dari pembajakan.

selamat atas launching album peterpan “hari yang cerah”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

3 responses to “peterpan – hari yang cerah

  1. hari yg cerah…yayaya bad day for me….btw masukin tagboad dong, biar gampang, ga usah load ke comment lg…hemm pic headnya ganti aja, bisakan…:) tentunya pshop again, theme ini dah lama, sebelumya gw mw pake buat blog http://ekartama.wordpress.com, tapi keliatan under bgt…gw mo pake, ga ngematch dgn gw..hem post dong foto proyek mu, bts a.k.a. gmbr apalah ok….eh kelupaan onnonya mana ????

  2. http://eea2007.net/
    Selamat Datang di Website Resmi EEA 2007

    EEA 2007 atau Electrical Engineering Awards 2007 adalah lomba cipta karya elektroteknik,bagi seluruh mahasiswa S1, D1, D2, dan D3 di Indonesia dari program studi apapun. Bertujuan untuk menumbuhkan semangat untuk berkarya secara kreatif dalam rangka memberi sumbangsih kepada dunia elektroteknik di Indonesia. Menciptakan aplikasi nyata dari ilmu elektroteknik dalam bentuk alat, sistem atau simulasi yang inovatif.

    Lomba terbagi dalam 3 tahap. Tahap awal perlombaan adalah pengumpulan proposal yang berisi deskripsi karya yang akan dibuat oleh peserta, yang kemudian diseleksi untuk menghasilkan finalis. Tahap berikutnya adalah perealisasian karya oleh finalis dalam waktu yang diberikan oleh panitia, dan mendapat sejumlah dana yang terbatas dari panitia, untuk merealisasikan karyanya. Tahap akhir perlombaan (final) adalah penilaian karya yang telah terealisasi, untuk kemudian dipilih pemenang-pemenangnya.

    ee of Charge!

    Total Hadiah : Rp 26.000.000,00 (belum termasuk dana realisasi dan bonus sponsor)

    Memperebutkan Piala PII (Persatuan Insinyur Indonesia)

    Karya-Karya finalis yang menurut panitia layak dipatenkan akan difasilitasi

    ———————————-

    untuk keterangan lebih lanjut mengenai lomba EEA2007, silakan lihat-lihat isi website ini…

    jangan lupa pada website ini tersedia fasilitas untuk mengisi “Polls”, “Forum EEA”, dan juga “Messaging Board..” supaya anda dapat berdiskusi dengan kami, maupun juga sebagai masukan kami panitia.

    -trim’s.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s