THIS DAY

lagu “love things”nya joe satriani, menemani gue tuk ingat kembali apa yang udah gue lakukan untuk diri, keluarga, orang yang gue sayangi entah itu teman atau sahabat dan mungkin juga orang yang membenci saya. udah 24 tahun saya menghirup udara bumi dan melihat matahari dan selama itu juga saya merasakan sedih, suka, duka, bahagia dan semua yang pernah dirasakan oleh manusia juga telah gue rasakan kecuali…!!! naik kebulan kali… he..he..3x

for my self “MET ULANG TAHUN” and this day tahun ke-24 saya menginjakkan kaki dibumi dan untuk semua yang udah ingatkan saya akan hari ini lewat ucapan. tak lupa saya ingin katakan rasa terima kasih saya. thanks for all and god bless you all

4 responses to “THIS DAY

  1. coba itu bedakan kata gue ma saya…”…menemani gue tuk ingat kembali …—…orang yang gue sayangi entah itu teman atau sahabat dan mungkin juga orang yang membenci saya…”
    sori…kritik puedesss nih…hueheheheheh…viva kendari-underground

Tinggalkan Balasan

