akhirnya..!!!

akhirnya semua berakhir, sebuah kisah yang kemarin sudah coba saya ukir dalam hidup dan terima kasih banyak buat yossi yang mau meluangkan waktu tuk jalan dengan saya…!!terima kasih untuk keputusannya dan bagi saya semua sudah terasa melegakan sebab ada kejelasan buat saya.

dan untuk saya bisa stay fokus dengan impian saya yang sempat tertunda, dan kayaknya jomblo lagi neh.. he..he..3x but gak apa-apalah resiko hidup, yang jelas semua bagi saya terasa melegakan dan benar-benar bikin plong..(kayak permen mint..(^_^))

4 responses to “akhirnya..!!!

  1. jgn mencinta seseorang seperti bunga karena cepet layu
    jgn mencinta seseorang seperti angin karena klo berhenti berhembus jd sayang kan..
    tp cintailah seseorang seperti engkau mencintai dirimu sendiri…
    tau ga kenapa???
    krn klo loe ga mencintai diri loe sendiri…sama aja loe gila….
    dari sahabat mu yang ngaku2 jadi sahabat yang baik…padahal jahat banggeeetzzz loh dia heheheheh viva kendari underground

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s