untuk maya

ternyata masih jomblo dan masih doyan cerita, malum lah cewek klo gak cerita ato ada pembahasan seputar apalah…?? dalam sehari pasti dia gak hebat menggosip tapi bukan berarti itu dia bigos…!!!

ini tentang adik kelas saya waktu smu dulu dan syukur sekarang saya akrab dengan dia walau via telp atau sms, dan namanya maya, gadis yang tinggi sekarang kuliah di unej jember… dari sekian banyak share cerita dengan dia ada yang menarik buat saya ketika semalam saya bercerita dengan dia yaitu tentang sikap egoisnya untuk tidak kehilangan orang yang menyukainya dan gue pikir efeknya seperti lagunya melly “gantung” he…3x.

dan juga tentang sikap sahabatnya yang nuduh bukan-bukan dengan maya.. dan gue hanya pesan satu buat maya “ada satu hal yang kadang menyakitkan tapi itulah kenyataan yaitu KEJUJURAN”.

tapi dari semua itu inilah UNTUK MAYA sebuah pesan dari saya untuk kamu

“jangan pernah takut untuk kehilangan orang yang mencintai kita tapi, mulailah berpikir untuk takut jika kita tidak bisa betul-betul mencintai orang yang kita sayangi”

One response to “untuk maya

Tinggalkan Balasan

