seminar IT dengan onno:sepi..???

Alhamdullilah akhirnya ada juga seminar IT dikota kendari yang diadakan oleh anak-anak F-MIPA unhalu dan gak salah klo pembicaranya juga ada Onno W Purbo tapi ada yang beda yaitu animo masyarakat akan seminar IT tersebut yang masih minim atau mungkin karena sosialisasi yang kurang…??? tapi masalah sosialisasi itu kan urusannya panitia, tapi yang buat kaget kok komunitas IT kendari mulai dari kalangan umum, mahasiswa bahkan pengajar kemari gue liat kok yang datang pada sepi… bangku yang disediakan oleh panitia banyak yang kosong..

tapi itu gak seberapa oleh saya yang penting gue hadir dan seminar itu telaksana dengan baik banyaknya peserta bukan patokan buat gue tapi yang jadi patokan oleh saya dingerti tidak materi yang dibawakan oleh mas Onno

dan ada satu hal gak masuk akal menurut gue dikendari kampus IT itu banyak plus mahasiswanya tapi kok kepikiran tuk bikin seminar IT gak ada malahan yang buat itu anak-anak unhalu “salut untuk mereka” nah..??? jangan sampe cuman kampus doank giliran pemikiran ala IT-nya nyaris tidak ada ato memang just style doank mau dibilang anak IT tapi ya… pas deh buat gue mandeg solusi jika mikir kampus IT dikendari just style doank isinya gak ada klo emang ada pasti ada ide-ide kreatif yang lahir dari mereka tentang IT soalnya mereka sadar gak klo tanggung jawab untuk memajukan IT dikendari ada dengan mereka yang notabenenya anak IT yang keluarannya dari kampus IT pula.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

2 responses to “seminar IT dengan onno:sepi..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s