tipe-x “A JOURNEY”

welcome back tipe-x, kmu udah dengar tipe-x dengan lagunya dugem nah kayaknya kamu wajib dengar sih…!!! untuk urusan eksis dengan warna musik yang still fresh with ska kayaknya usia yang 10 tahun bukan usia yang muda untuk band yang “tampil beda” sendiri mulai dari warna musik dan juga style tentunya.

band yang menelorkan album pertamanya ska phobia pada tahun 99, ada satu hal yang hebat dari band ini menurut saya yaitu eksisetensi mereka dalam dunia musik sebab banyak band yang memang eksis tapi gak kreatif begitu juga sebaliknya kreatif tapi gak eksis. album baru mereka “a journey” yang mereka luncurkan sekalian dengan ulang tahun band ini yang ke-12.

tapi apapun mereka dengan warna musik yang sama still ska kayaknya akan tetap mempunyai tempat tersendiri dikalangan pecinta musik indonesia

referensi :
tembang.com

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

50 responses to “tipe-x “A JOURNEY”

  1. tipe-x pokoknya jangan pernah melepaskan ska dari jenis musik ini. aku suka bangeeet samaska jadi jangan kecewakan saya hanya karena tipe-x tidak mengeluarkan album lagi.
    tipe-x tu lama banget setiap ingin mengeluarkan album, harus nunggu waktu 2 tahun untuk dapat mendengarkan lagu keren dari dalam negeri.buat tipe-x, kalian memang TOP Buangeet. THE BEST IS TIPE-X.
    satu lagi, pesan saya tipe-x jangan sampai ada yang merasa berkuasa terus ngeluarin salah satu personil yang kurang disukai, jangan kayak yang lain ya.oke

  2. salam to tipe-x
    lagu na keren banget aku suka aliran ska nya…
    apalagi yang judul lagu jangan jadi pecundang… wes.. tambah SEMANGAT YO.

    SUKSES buat TIPE-X.. Jangan jadi Pecundang..

  3. allow tipe x smua… ni g aDy g ngefans abizzz ma tipe-x asli dh lgu lgunya smuanya kren abizzz… ap lg joget skanya asyik bgt, bdw met ulang tahun ya yg ke 12 smga tetep exist&tetep dijalur yg sma yaitu SKA,o’y klo bsa tipe x ngeluarin album teruzzz…
    TD z gw sempet liat di sma 104 negeri jakarta timur tipe x manggung distu menjadi tamu rahasia acara PENSI
    JAYA TERUZZ TIPE-X
    SMGA SUKSES SLALU

  4. halo brow!!
    w fans berat band u ni!!
    btw,kpan u nguarin album bru lg?
    yg kren” ya….
    oya u abz manggung di 104 ya?
    kra” mo kmana lg abz dri stu?

  5. tipe-x,,,uh band favorit gw bangetzzzzzzzzzzz…plisss keluarin album barunya dunkz……lagunya yanag bagus yah…salaam bwt penggemar tipe-x se indonesia……..

    HIDUP TIPE-X

  6. uwwwwww>>>>>>>gila lagunya bagus banget cieeeeee kapan mau tampil lagi di jakarta”””””””pliez w tunggu yahhhhhh.w suka banget . w mau tau banyak banget hal soal u donk plies?????????boleh kan

  7. lanek malas(dibalik bacanya) bwt X-FRIEND di Seluruh pelosok tanah air.udah tau belom vdeo klip dugem?klo mau liat cari aja di youtube ketik tipe-x videonya keren banget.rui klo blm liat.gw ini fans brtnya tipe-x jadi klo lo2 yg mo nnya apa aja tntang tipe-x tanya lngsung sama gw.ok.
    UcHuy_RheUBhAS

  8. sumpah gw ngefans banget ma lagu tipe-x semenjak album pertama muncul…
    lagu tipe-x tu gw bangeeeeeeeeeeeeeeeett……
    pesan : jangan lama-lama dunk buat album terbarunya,,,,,

  9. kami x_friend sejati akan selalu mendukung mu dan para x_friend janganlah membeli kaset bajakan

    STOP PIRACY…………………!!!!!!

  10. hay….
    smua’y lam knl y?
    w tuh ngfens bgd ma band tipe-x cz lgu”_y g ngbT’N G kya band”laen tyuz lgu_y mncrtkan tntng w n co w?pkkna tipe-x is the best deh?

  11. tipe-X tu lagu na enak2 bgt loh….gw salah satu fans berat na…^_^
    bdw kpn ni tipe-X ngeluarin album yg ke 6???klo leh kasih sarn buat tipe-X ni…kalo ngeluarin albung jgn2 thn sekali pa…kalo bisa tiap tahun ngeluarin album na…coz dr album pertama pe yg ke 5 tu beda na 2 thn mlu2….

    yaudah salam buat personil tipe-X (tresno,mick,anto,billy,yoss,andi,adhi) n buat X-friend…maju terus musik ska ^o^/

  12. Wow… tipe x… Gw fans bngt ma tipe x lgu’na kren abiez…. Pa lg ama lgu “SALAM RINDU” SKA bngt dech pkok’na. Gw ada pesan bwt personil tipe x, gw mohon tipe x jgn kya band2 lain yg seenak’na ngluarin personil n 1 lg gw jga mohon tipe x jgn smpai mati ngluncurin album baru oc?! Maju teruzz pantang mundur!! Trz kpn nich tipe x tampil di tegal.. (by.SKA MANIA TEGAL)

  13. tipe-x MANA NIH ALBUM BARUNYA!! UDAH GA TAHAN NIH!!!. gw fans abiez ama ni band. pas gw kelas 2 sma(waktu album Discography Hitam Putih), tiap pagi dateng ke sekolah, gw pasti langsung ke warung nasi uduk si aa, dengerin ni lagu. pokoknya lagu2nya bikin semangat hidup!.

    SATU-SATUNYA YA CUMA KAMU YNG BISA BIKIN AKU SENANG . . .

    CAYO TIPE-X!!!!!!!!

  14. Tipe x klo udah bikin album yg ke 6 sering manggung di tv dong, biar gak BT Ma band” yg kampungan SPerti kangenband, letto, mahkota

  15. SAYA YAkin klo tipex ngeluarin album gak bakal kalah sama band” besar yg sekarang sering nongol di tv
    TIPEx JGn takut utk mengeluarkan album, karna banyak rakyat indonesia yg telah menanti kehadiranmu
    Bangunlah dari tidur panjangmu tipex

  16. kapn si Tipe-X itu Ulang Tahun …????
    masalahnya pacar saya pengen tahu Ulang Tahun nya itu kapan .
    yang sudah tahu tolong dong kasih tahu saya .
    please …..

Tinggalkan Balasan

