still THE FLY

tetap the fly, gak ada yang berubah… alur musiknya gak ada yang beda ketika the fly masih bareng b’jah begitu juga sekarang dengan firman sebagai vokalis, satu hal yang bikin gue salut abis yaitu warna musik yang gak berubah. soalnya kebiasaan dari musisi indonesia ketika ada perombakkan sulit untuk mempertahankan eksistensi musiknya begitu juga jika ada tekanan dari pihak produser yang memotorinya.


tetapi tidak dengan the fly mungkin personil boleh gonta-ganti tapi warna musik tetap sama itu yang bikin gue salut dan kagum dengan grup musik yang satu ini. mungkin kata idealisme memang perlu dalam dunia musik gak hanya dalam sebuah ideologi dan prinsip. tetapi dimusik kata itu juga perlu dan nampak kata itu yang nyaris tidak ada dimusisi kita nyaris pada umumnya. kadang sebuah kreatifitas dan seni ada memang yang namanya kebebasan tapi dalam kebebasan itu perlu adanya sebuah idealisme

dan salut untuk the fly yang udah bangun dari kevakumannya terus berkreatifitas

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s