dicuekin emang enak…!!!

cuek adalah sebuah sifat dimana seseorang tuh malas tau dan malas urus akan keadaan disekelilingnya gak pusing dengan urusan style sampe bicara orang disekelilingnya sebab i have my world. kali aja itu yang ada dipikiran orang yang rada-rada cuek gitu…!! gak tau ama spesifikasi yang lainnya ato penjelasan yang lainnya juga. cuek kadang memiliki perbedaan yang tipis banget ma sombong soalnya kadang-kadang orang cuek dibilangkan sombong padalah sebenarnya gak tuh..!!!.

nah itu diatas dikit-dikit penjelasan tentang cuek itu versi gue sihh gak tau klo ada kritik silahkan.. but sesuai dengan titlenya “dicuekin: emang enakk..!!!” itu adalah suatu hal yang paling membosankan dan bikin bete, serta menyakinkan dicuekin dengan seseorang apalagi ma’ orang yang paling kita sayangi tanpa alasan yang detail, ato tanpa alasan sama sekali dan dengan waktu yang cukup lama… weks…!!!

nah loe have any solutions…??? soalnya hal diatas adalah sesuatu yang pernah dirasakan oleh semua yang namanya maklhuk tuhan yaitu “manusia” include me tentunya but just for share neh ya klo dicuekin intinya satu loe sabar dulu pas benar-benar waktu yang loe rasa dah momentnya loe mulai deh ambil keputusan, gak tau klo ada solusi lain.

Iklan

One response to “dicuekin emang enak…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s