if you lonely

jika kamu sendiri, apa yang akan kamu lakukan…???
apa yang akan kamu pikirkan..???

itu hanya sebuah pertanyaan yang sebenarnya efeknya hanya untuk mendapatkan saran atau sebuah ungkapan jika hal itu menimpa kamu, engkau, dikau ataupun saya. kesendirian adalah sebuah hal yang pasti akan kita temui dan dapatkan soalnya still we born we are is a lonely, yup kita semua terlahir dalam keadaan sendiri gak barengan biarpun kembar pasti ada sela waktu yang menandakan bahwa “kamu itu sendiri…!!!”

hanya yang menjadi masalah ada orang yang doyan menyendiri dianggap “aneh” atau juga kadang orang yang udah biasa ma keramaian tiba-tiba jadi sunyi ma sendiri. tapi banyak juga atau ada beberapa orang yang menggangap kesendirian itu sangat mengasikkan atau lebih fokus contohnya para pertapa. tapi untuk pertanyaan gue diatas klo kmu sendiri apa yang akan kamu lakukan.. mungkin bernyanyi, mikir, tidur, nge-game, atau apalah wherever you do…??? tapi apa yang akan terjadi ketika kita punya seseorang yang amat kita sayangi dan mendadak pergi meninggalkan kita dalam kesendirian..??? nangis, nyesal, atau bahkan mungkin senang karena bisa nyari yang lain..?? itu hanya perkiraan gue tapi itulah kesendirian, makna hidup yang pasti kita bakalan lalui entah kapan mungkin hari ini, kemarin atau nanti

4 responses to “if you lonely

  1. Kenapa merasa seperti itu?
    Masih banyak teman2 dan sahabat kamu yang bakalan temani perjalanan hidup kamu. Entah dia itu jauh maupun dekat.
    Percaya dech….

  2. reMember ThaT u neVer alOne in thiZ woRLd!!!!!!

    knP Quw bZ bilaNg getow???? cOZZZ Qta nGraSA sNdiri Krn Qta BLom MAw nTuk neRIma n BerGabung Ma oraNG Laen.,.,.,

    KsenDiriAn Ntu CUMa NetHink Qta Aj kOQQQ.,.,.,.,.,

    kLo Km MsH ngRasa SendiRi add AqUw Aj http://www.heney_syalalala@yahoo.com

    quW berSEdia Jd tmEn Km Koqqqq

    Ok???skRG ud ga Sndiri Lg kawNNN???
    wiTh aLL mY Luph+_+

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s