jangan benci saya

tolong jangan benci saya karena semua keputusan yang telah saya ambil. semua berlalu begitu cepat dan saya dituntut untuk mengambil keputusannya dengan cepat dan jika keputusan itu adalah sebuah kesalahan saya hanya bisa minta maaf, mungkin ini sebuah keputusan tersulit dalam hidupku yang harus saya ambil.

saya merasa bukan bagian terpenting walaupun semua menggangap, saya ingin mencari sebuah masa depan yang lebih baik, hidupku semua terjadi hanya sekali. dan jika semua harus berulang apakah bisa sama dengan yang terjadi kemarin…?? inilah jalan hidupku yang mungkin harus kulalui, saya hanya bisa terdiam, semua perkataan, saran, pendapat, kritik bahkan caci maki sekalipun akan saya dengarkan kalaupun itu semua sebagai ungkapan yang terbaik menurut pemikiran orang lain, saya akan menerimanya tapi tolong jangan benci saya, silahkan tatap saya dengan tatapan sinis jika itu adalah sebauh tatapan atau tindakan yang terbaik bagi yang melakukannya, tapi saya hanyalah manusia dan saya tau saya besar bukan karena siapa. hanya mungkin kesempatan untuk ungkapkan terima kasihku yang terhalau oleh waktu. tapi sekali lagi tolong jangan benci saya, saya ingin semua berlalu seperti adanya.jujur untuk bertemu pun seakan malu akan keputusan saya yang saya ambil tapi tolong hargai keputusan itu.

tolong jangan benci saya

Tinggalkan Balasan

