kamu harus

kamu harus kecewa, agar kamu tau kalau aku mengecewakan
kamu harus tersenyum, agar kamu tau kalau aku membahagiakan
kamu harus menangis, agar kamu tau kalau aku menyedihkan
kamu harus tertawa, agar kamu tau kalau aku itu lucu

kamu harus….
agar kamu tau siapa aku sebenarnya

2 responses to “kamu harus

  1. kamu harus mengenalku, agar aku dapat mengenalmu
    kamu harus tersenyum padaku, agar aku dapat tersenyum manis padamu..
    kamu harus belajar menyukaiku apa adanya, agar aku bisa menyukaipun dengan sepenuh hatiku
    kamu harus belajar menyayangiku, agar kamu tau betapa besarnya rasa sayangku padamu…
    kamu harus belajar mencintai aku, agar kamu ngerti setulus apa rasa cintaku padamu..
    kamu harus belajar mempercayaiku, agar kamu paham betapa setianya aku pada hatimu..
    kamu harus bahagia, agar kamu tau aku adalah bahagiamu
    kamu harus marah padaku, agar kamu tau aku patuh padamu…
    dan kamu harus belajar memiliki aku, agar kamu tau kalo aku adalah milikmu selamanya…..
    hingga, kamu sadar begitu berartinya namaku,hidupku,dan kisahku untuk dirimu..

    _aku sayang kamu_

    _LuV u BoBy_

Tinggalkan Balasan

