jadi malas gue

sepertinya lebih baik ngajarin anak sd dari pada ngajarin anak dewasa deh klo gini modelnya, gue jadinya bingung kok anak IT yang termasuk “the best” lah apalagi dikalangan anak AMIK Catur Sakti Angk.2002, semangatnya yang luar biasa mengebu…!!! tapi mau hanya sepintas. awalnya sil katanya untuk bahan skripsinya yang mau dibahas mengenai fenomena blog (bisa gak ya…!!!) nah lalu minta dibuatin blog catatanrisman lalu pas udah jadi diajarin semuanya mulai dari login sampe dan lain-lainnya. tapi untuk saat ini yang ngefek cuman comment di shoutbox doank yang ditau.

emang gue ngajarnya model “imajinatif” alias mengkhayal asumsinya dia pasti dah tau truss dari cerita-ceritanya lumayan hebatlah basiclynya juga web dan lagi salah satu faktor penting lama gak ketemu so.. pikiran gue pasti dah hebat neh anak. soalnya waktu kemarin masih bareng anaknya seh semangat banget tuk belajar.

tapi sekarang hasilnya weks…!!! gak tau kali aja sibuk ato apalah yang jelas gue rada malas, udah dibantuin ehh masa’ musti gue yang nyari “siapa yang butuh dia yang datang donk” masa’ modelnya gue kayak jualan sayur ma dia musti didatangi mulu. but udahlah disindir juga pasti dianya gak ngerti yang jelas kemampuan gue sampe disitu. terserah deh yang lainnya mo ngapain ..!!gue bisanya sekarang bilang pas dan loe usaha sendiri

One response to “jadi malas gue

  1. hahaha..
    wah, kamu blom ngerasain ngajarin orang gedhe buat pake software..
    bukannya ngajarin buat pake software, tapi malah ngajarin
    “itu bisa diklik kanan loh, pak..”
    “buka windows explorer tu caranya, pak, klik tombol Start.. bla bla”

    capek deh..

Tinggalkan Balasan

