hope a beautyfull day

kemarin bete soalnya seharian begadang hanya buat dengar kabar dari yossi sampe pagi juga disempatkan nelpon yossi sebelum tidur pada pukul 10.00 WITA, pas sorenya lihat pelangi yang perfect banget lengkap dengan pantulan sinar mataharinya disisi lain dari langit kota kendari. malamnya jalan bareng sobat lama gue (waktu SD ma SMP) nada dengan temannya juy trus mampir makan di lasinrang. dan malamnya hingga gue nulis di neh blog gue begadang lagi… !!!tapi, pada saat pukul 22.30 WITA dapat telepon dari yossi, awalnya rada malas tuk angkat tapi berhubung dia adalah “my sweer dream” dan juga orang yang gue sayang yang harapan gue dia tetap menjadi cewek gue, amin..!!! ya.. ngalah deh demi perasaan sayang gue ke dia.

dan mudah-mudahan hari ini begitu indah buat gue lalui walaupun pagi hari dah terima sms dari mila intinya minta dibuatkan proposal untuk tugas akhirnya. jadi bingung kok wisudawan terbaiknya AMIK catur sakti angk.2002 kok minta judul tugas akhir ma gue.

moga semuanya untuk hari ini dan nanti di tahun 2007 semua kegiatan dan aktifitas mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT aminn…!!!

Tinggalkan Balasan

