info yang salah (kasus adam air dimakassar)

emosi juga pas baca berita di detik tentang perjuangan dari para tim sar yang mencari bangkai dari pesawat adam air yang katanya jatuh didaerah kabupaten polman, sulbar. ternyata informasi itu salah padahal dah spesifikasi A-1, dan semua informasi itu telah digembar-gemborkan oleh para perjabat indonesia gue hanya bisa bilang memalukan…!!!

dan yang bikin sedih gimana perasaan keluarga korban serta mereka yang menjadi tim sar, emang orang diatas itu seenak gue ngomongnya gak tau yang dibawah termutama mereka yang menjadi tim evakuasi emangnya gampang tuk lakukan tugas itu disertai dengan medan yang lumayan jauh…!!!gue rada emosian soalnya pernah ngerasaain evakuasi dengan medan yang minta ampunn…ditambah kondisi cuaca yang hujan abis, rasanya menderita banget. yang jelas tentang berita itu gue hanya biasa bilang bullshit dan memalukan.

begini neh efek dari komunikasi yang buruk dan pasti ada saja alasan untuk menghindar dan efeknya pasti masyarakat yang disalahkan.. dan begini juga efek klo orang mikirin politik, mulut dan perut (pmp), gimana mau jadi bangsa yang maju klo komunikasinya gak diurus sama sekali, sekarang yang terjadi saling lempar tanggung jawab, dasar para pejabat indonesia bisanya hanya mencari kambing hitam. kapan kita menjadi bangsa yang bertanggung jawab, klo belum bisa wajar deh klo kita jadi bangsa yang mudah dibodohi. kapan orang-orang “diatas” sana bisa sadar untuk tidak mengurusi politik, mulut dan perut sendiri doank…!!!wajar klo semboyang “jayalah indonesia” atau “indonesia merdeka” hanya buah bibir saja sebab sekarang bangsa indonesia menjajah diri sendiri yang jelas dari semuanya gue kecewa

2 responses to “info yang salah (kasus adam air dimakassar)

  1. setaw gw adam air hilang karna adanya segitiga bermuda disekitar barat daya sulawesi.
    DIJAMIN!!
    banyak bukti soalnya disituw.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s