when opening 2007

menjelang tahun 2007 ada kegiatan yang kayaknya dah bikin gue kembali untuk begadang mulai dari membuatkan blog untuk risman, hunting lagu via mirc dan juga kemungkinan di tahun 2007 gue bakalan ada kegiatan asik dan baru bagi gue yaitu jadi penyiar radio, gak ada bakat seh apa apa salahnya nyoba soalnya mana bisa klo gak dicoba.

dan yang paling penting di awal-awal tahun 2007 yaitu ke bau-bau tuk ngunjungi awal dan juga persiapan tuk lanjutkan studi. jadi kayaknya untuk waktu gue harus pandai-pandai atur sebaik-baiknya neh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s