new years with rain

hampir sama dengan perayaan tahun baru kemarin semuanya disertai dengan hujan nyaris gak ada sesuatu yang special yang pantas untuk diingat, hanya beda tempat tahun baru kemarin gue di sebuah daerah terpencil, sekarang di sebuah kota.

tapi, kayaknya dah jadi sebuah kebiasaan soalnyaselama hidup perayaan tahun baru gue gak ada yang special malah banyakan rada “tragis” atau “konyol” tapi gue punya makna tersendiri untuk sebuah tahun baru yaitu koreksi diri, yup kira-kira semua dah dilakukan sesuai dengan rencana ato kagak.

but yang jelas untuk semuanya”HAPPY NEW YEARS” entah apapun keadaannya pake acara hujan ato pesta kembang api. hanya lalui semuanya with say no to alcohol and narkoba, dan bawaan peace aja lagi…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s