katon bagaskara – kupinta kembali

kirain karir mas katon benar-benar telah hilang setelah “project musik” nukla tak terdengar kabar-kabarinya, sekarang muncul lagi tanpa meninggalkan warna musiknya dengan musik yang diberi title “kupinta kembali” dari album “loveholic 28”.

untuk fans dan pengemar musik dari katon bagaskara kayaknya untuk yang ini gak boleh ketinggalan deh. klo gue seh dah dengar dan respon gue “wuaaahhhh.. asik amat..🙂 “

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

6 responses to “katon bagaskara – kupinta kembali

  1. gw selalu meminjamkan kaset kla gw ke anak2 band smp ato smu dan mereka pada suka tp kenapa mereka bertanya kla grup baru ya?cape deh……………..!!satu hal musik kla msh layak di jual di industri musik skrg buktinya anak2 abg juga suka…mksd gw sering2 tampil di pentas musik anak muda biar abg2 pada tau ini lho ada grup band yg namanya kla jd bukan cm bukan nyokap bokap gw yg tau…………..

  2. Saya sudah hafal 5 lagu dari “loveholic 28″ tapi di disctara dekat rumah blum ada cd/kasetnya, masa harus cari ke aquarius sih.. jauh…
    Saya penggemar berat smua lagu katon dan kla…
    Untuk Katon, jangan berhenti berkarya ya…
    Ciayo…

Tinggalkan Balasan

