my bad day

hari ini mungkin salah satu “my bad day”. first gue ke stain qaimuddin kendari info yang gue dapat bahwa ada pemasangan jaringan komputer disana dan info itu dari kantor ya udah deh jalan ehh.. taunya sebelum masang jaringan komputernya musti rakit dulu meja buat komputernya klo cuman satu mah enak ini ada 10 buah meja.yang asik juga klo ada buku manualnya maklum baru sekali itu gue merakit ehh… ini asli otodidak jadi waktu yang rencananya efisienkan untuk masang jaringan habis di belajar merakit meja komputer.

lalu pekerjaan itu belom kelar abiss ada lagi pemasangan jaringan untuk warnet yang jaraknya orang bilang “ujung pukul ujung” wahhh jauh amat stain kendari letaknya didaerah ranomeeto dan tuh wnet letaknya di wilayah kota lama aslii jauh amat

nah… abis itu gue nunggu seharian kabarnya Ochie “my sweet heart” but gak ada sama sekali only for this day.. but untuk yang itu gue rada “it’s ok lah” dan rencana kebau-bau batal total.. ini yang bikin betee abiss.. yang jelas hari ini untuk fisik gue benar-benar habis “jeblok” dah mana ada teman-teman yang rada mendongkol soal kerjaan but gue it’s ok nyantee… aja sehh but sudahlah “my bad day” udah terlewatkan untuk hari ini dengan nge-game abis-abisan dari pukul 10 malam sampe 03 dini hari puasss deh…!!! moga besok menjadi hari yang cerah ceria buat gue

Tinggalkan Balasan

