cinta dan takut

cinta dengan perasaan takut itu sulit untuk dipisahkan. bahkan kedua rasa itu tidak dapat dipisahkan. dan hal itu juga yang melanda mereka yang merasakan cinta…sebuah contoh kenapa saya bisa mengatakan antara cinta dan takut tidak dapat dipisahkan..!!!”ketika engkau mencintai sesuatu engkau akan takut untuk kehilangan..!!!” ini adalah sebuah contoh riil yang setiap orang pasti merasakan ada juga contoh lain “ada ketakutan jika yang kita cintai kita ragukan untuk mencintai kita”. banyak contoh nyata dikehidupan yang menggambarkan tentang cinta dan takut itu seperti bunuh diri, penculikan dan banyak lagi

pertanyaannya mustikah cinta itu dilalui dengan ketakutan atau adakah rasa takut didalah rasa cinta atau mungkin juga ada pertanyaan-pertanyaan yang lain. tapi inilah hidup jika dilalui dan dipandang dari satu sisi itu hanyalah dimensi lainnya. kita musti melihat secara jernih dan bijaksana akan cinta sebenarnya…

sorry klo ini saya posting “cinta dan takut” ini bukan berarti bahwa saya seorang “pecinta sejati” tapi saya hanya mencoba menggambarkan apa yang ada, dan apa yang riil yang dapat saya tanggap dengan pemikiran dan pandangan dari suatu sisi yang lain

Tinggalkan Balasan

